google sherch counsoul berikut makanan yang baik untuk meningkatkan gairah seksualitas pria - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

berikut makanan yang baik untuk meningkatkan gairah seksualitas pria

setiap orang memiliki tingkat gairah seksual yang berbeda dan Libido merupakan istilah yang sering digunakan untuk menyebut dorongan seksual,lalu bagaimana cara menjaga agar gairah seksual pada seseorang stabil dan tak berlebihan dan tak loyo dengan mengkonsumsi makanan yang dipercaya dapat meningkatkan dan menstabilkan gairah seksual seseorang.

banyak orang mempercayai toge sebagai afrodisiak atau makanan untuk meningkatkan gairah seks. Padahal bukan cuma tauge saja yang bisa meningkatkan libido,ada banyak jenis makanan 

 yang ternyata juga bisa menjadi afrodisiak. Sebut saja tiram dan berbagai macam makanan  lainnya juga bisa meningkatkan gairah seks,seperti Tiram bisa meningkatkan gairah seksual karena tinggi seng,

Tiram bisa dapat meningkatkan produksi air mani dan mengatur hormon seksual, tetapi para ahli percaya bahwa cara makan dengan menyeruput - tiramlah yang benar-benar membuat seseorang bersemangat.

Mengutip Independent, afrodisiak dinamai Aphrodite, dewi cinta dan kecantikan Yunani, dan tampaknya banyak afrodisiak umum dan asosiasi cinta berasal dari waktu itu. Berikut beberapa makanan yang meningkatkan gairah seks.

1. Pisang

Ini semua tentang kalium. Kalium memberikan kekuatan otot, sehingga secara teori meningkatkan orgasme.

3. Cabai

Makanan pedas menghangatkan Anda, membuat jantung Anda memompa, merangsang ujung saraf dan meningkatkan aliran darah, jadi mungkin ada benarnya yang satu ini.

4. Semangka

Makanan pembangkit gairah seks ini mengandung citrulline, yang melemaskan pembuluh darah seperti halnya Viagra. Selain itu, ini adalah opsi makanan penutup yang tidak terlalu membosankan untuk membuat Anda tetap terjaga sepanjang malam.

5. Seledri

Seledri mengandung fitoandrogen, yang mirip dengan testosteron. Ini bisa menjadi makanan untuk meningkatkan gairah seks pada wanita.


6. Cokelat

Cokelat dikenal sebagai makanan yang sensual. Ditambah lagi mengandung bahan kimia anandamide dan phenylethylamine, yang meningkatkan kadar serotonin - hormon perasaan senang.

7. Asparagus

Asparagus juga merupakan sumber vitamin E yang baik, yang berperan dalam merangsang produksi hormon seks. Namun secara realistis, beberapa tangkai dengan starter Anda pada malam tersebut tidak akan membuat perbedaan besar.

8. Delima

Dikenal sebagai apel cinta, dilema tinggi antioksidan, sehingga meningkatkan aliran darah, yang pada akhirnya meningkatkan sensitivitas alat kelamin.


Jadi konsumsilah makanan tersebut secara rutin untuk pembangkit gairah seks

Post a Comment for "berikut makanan yang baik untuk meningkatkan gairah seksualitas pria "