google sherch counsoul berikut tanaman hias yang masih jadi primadona dan patut di koleksi - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

berikut tanaman hias yang masih jadi primadona dan patut di koleksi

 pada awal hingga akhir tahun 2020 dimana wabah corona melanda yang mengakibatkan aktivitas lebih banyak harus dikerjakan dari rumah ternyata mengangkat tern koleksi tanaman hias .

 tanaman hias menjadi sebuah tren yang akan berlanjut pada tahun 2021 ini  penggemar tanaman hias meningkat tajam seiring dengan pemberlakuan PSBB di setiap wilayah di indonesia .

 

Di 2021 ini kemungkinan akan tetap mengalami kenaikan tren bagi para penggemarnya , berikut ada beberapa macam tanaman hias yang diperkirakan akan booming. Berikut daftarnya.

1 . Gingerland

Keladi ini memiliki bentuk daun yang sangat memikat. Daunnya berbentuk hati, dan berukuran kecil hingga sedang. Selain itu warna daun tanaman ini putih lembut, dengan pinggiran hijau tua, dengan bintik-bintik berwarna merah muda.

 

2. Amazon

Tanaman hias ini diprediksi akan melejit dan diburu oleh banyak orang di tahun 2021 ini. Hal ini dikarenakan memiliki tampilan yang hampir mirip dengan jenis bunga keladi tengkorak hitam.

3. Carolyn Whorton

Tanaman hias satu ini juga akan menjadi tren di 2021. Hal ini dikarenakan keladi ini yang memiliki daun berbentuk hati yang dasar warnanya hijau, dengan bercak-bercak merah muda, serta memiliki tulang daun berwarna merah.

4. Moonlight

Keladi jenis Moonlight merupakan salah satu tanaman hias yang memiliki banyak peminat. Pasalnya tanaman ini memiliki warna daun yang hampir seluruhnya putih bersih seperti cahaya rembulan. Pada warna putih daun, terdapat gurat halus berwarna hijau, serta tepi daun yang juga berwarna hijau.

5. Thai Beauty (Keladi Batik)

Sering dijuluki keladi batik, keladi jenis ini memiliki daun yang memanjang dengan dominasi warna merah muda. Namun masih tetap memiliki warna hijau pada tepi daun dan pada sekitar tulang daun.

 

6. Miss Muffet

Keladi Miss Muffett memiliki bentuk yang umumnya relatif kecil, dengan warna dasar hijau muda. Selain itu memiliki bintik-bintik berwarna merah pekat, serta tulang daun yang umumnya berwarna merah.

7. Spring Fling

Keladi yang satu ini memiliki warna daun yang di dominasi merah muda, dengan sedikit warna hijau di sekitar tulang, dan pinggiran daun. Namun beberapa jenis keladi ini, memiliki daun berwarna hijau yang cukup mencolok.

8. Bicolor

Keladi jenis bicolor merupakan salah satu jenis tanaman keladi yang paling banyak dimiliki karena jenis bunga keladi ini juga cukup mudah dibudidayakan.

Post a Comment for "berikut tanaman hias yang masih jadi primadona dan patut di koleksi "