google sherch counsoul Bertarung Godzilla vs. Kong dalam cuplikan film terbarunya yang akan tampil di bioskop tahun ini - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bertarung Godzilla vs. Kong dalam cuplikan film terbarunya yang akan tampil di bioskop tahun ini

dalam trailer sebuah film yang bertajuk Godzilla vs. Kong  tersaji Cuplikan pertarungan dua raksasa legendaris tersebut mengalami pertarungan seru yang dirilis pada minggu 24 januari 2021 

Di treler yang memiliki durasi sekitar 2 menit tersebut yang ditayangkan di laman youtube milik Warner Bros itu dibuka dengan sosok Kong yang terlihat terkapar di atas kapal ketika dunia sedang kacau balau.

Alexander Skarsgard yang merupakan seorang ahli geologi  kemudian berkata bahwa dunia butuh Kong untuk mencegah sesuatu yang diperkirakan bakal terjadi.

dalam trailer tersebut juga diperlihatkan seorang anak perempuan yang membawa boneka kecil berbentuk king kong ke hadapan Kong."Anak perempuan ini, dia adalah satu-satunya yang dapat berkomunikasi dengannya (Kong)," ucap Lind.

Tiba-tiba, dunia kedatangan Godzilla yang muncul dari dalam laut. Berbagai kekuatan militer berupaya melawannya, tapi tak ada yang berhasil.

Hingga akhirnya, Godzilla berhadapan langsung dengan Kong. Di awal pertarungan, Kong terlihat memukul Godzilla hingga terjatuh.

Pertarungan berlanjut ke tengah kota. Godzilla mulai menghancurkan seisi kota dengan semburan gelombang listrik dari mulutnya.

Sementara manusia berusaha mencari tahu alasan Godzilla mengamuk, Kong terus melawan makhluk raksasa tersebut.

Para penggemar menyambut antusias kehadiran trailer ini. Begitu ramai sambutan penggemar, Godzilla vs. Kong sampai-sampai menjadi topik tren di Twitter pada Senin (25/1) pagi.

Kehadiran Godzilla vs. Kong memang sudah lama dinanti setelah rumah produksi Legendary Pictures mengumumkan proyek kolaborasi waralaba Godzilla dan King Kong itu pada 2015 lalu.

Penggemar kian bersemangat setelah mengetahui sutradara yang dikenal berkat Death Note dan Blair Witch, Adam Wingard, didapuk untuk mengarahkan Godzilla vs. Kong.

Film ini juga akan bertabur bintang Hollywood, seperti Alexander Skarsgard, Millie Bobby Brown, Rebecca Hall, dan Brian Tyree Henry.

"Di kala para monster menginjakkan kaki di Bumi, perjuangan manusia untuk masa depannya mempertemukan Godzilla dan Kong dalam pertempuran yang akan memperlihatkan dua kekuatan besar di planet ini beradu di pertempuran spektakuler," demikian keterangan Legendary dan Warner Bros.

Godzilla vs. Kong sendiri sudah beberapa kali mengalami penundaan tayang karena pandemi Covid-19. Warner Bros akhirnya memutuskan untuk menayangkan film tersebut di bioskop dan HBO Max secara bersamaan pada tahun ini.

Post a Comment for "Bertarung Godzilla vs. Kong dalam cuplikan film terbarunya yang akan tampil di bioskop tahun ini "