google sherch counsoul brikut 10 drama korea yang wajib di tonton penggemarnya - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

brikut 10 drama korea yang wajib di tonton penggemarnya

bagi penggemar drama korea atau K-drama telah menjadi fenomena di dunia.sebab berbagai cerita menarik dalam film drama tersebut bagai magnet yang menarik minat kaum hawa untuk menyaksikannya.

ada saja drama baru yang keluar dan selalu dinantikan oleh para penggemarnya setidaknya terdapat judul dan genre dari drama ini yang sayang untuk dilewatkan. Berikut adalah deretan terbaik yang buat Anda ketagihan untuk menontonnya mengutip Marie Claire.

1. The School Nurse Files

The School Nurse Files akan fokus pada kehidupan Ahn Eun-young (Jung Yu-mi), seorang guru di sekolah yang memiliki kemampuan supernatural. Ia mampu melihat makhluk-makhluk ajaib, seperti roh, monster, serta jeli-jeli yang kadang membahayakan keselamatan manusia.

2. A Love So Beautiful

Merupakan drama romantis yang menceritakan seorang siswa SMA bernama Shin Sol Yi yang menyukai teman masa kecilnya selama 17 tahun bernama Cha Hun.

3. Start-Up

Start-Up menceritakan kisah orang-orang di dunia perusahaan startup. Seo Dal Mi (Bae Suzy), karakter utama film ini bermimpi menjadi Steve Jobs dari Korea. Dia seorang petualang yang tidak memiliki banyak harta, tetapi memiliki rencana besar untuk dirinya sendiri.

4. Lovestruck in the City

Mengisahkan tiga pasang perempuan dan laki-laki yang tinggal di kota dan membagikan kisah cintanya di depan kamera seperti konsep film dokumenter. Keenam orang itu memiliki karakter dan pekerjaan berbeda-beda, seperti arsitek, guru, serta pekerja lepasan.

5. Sweet Home

Merupakan serial baru Korea yang memadukan genre misteri, thriller, serta fantasi. Serial ini bertabur banyak bintang seperti Song Kang, Lee Do-hyun, Lee Jin-wook, dan Lee Si-young.

6. Tale of the Nine Tailed

Drama ini mengisahkan siluman rubah bernama Lee Yeon (Lee Dong Wook). Ia berusia 1.000 tahun dan masih berada di dunia untuk menunggu reinkarnasi sang kekasih.

7. The Uncanny Counter

The Uncanny Counter merupakan drama hasil adaptasi dari webtoon bertajuk serupa karya Jang Yi. Ini menceritakan sekelompok orang yang mengejar dan melawan roh jahat membahayakan manusia.

Mereka disebut Counter yang memiliki kemampuan masing-masing dan saling melengkapi. K-drama ini telah diterima dengan sangat baik oleh penonton dan akan membuat Anda penasaran pada semua episodenya.

8. Do Do Sol Sol La La Sol

Bercerita tentang romansa seorang pianis muda, Ra-ra (Go A-ra) dengan seorang pria penuh rahasia bernama Woo-joon (Lee Jae-wook). Tokoh Gu Ra-ra memiliki kepribadian yang ceria dan menyenangkan. Sebaliknya, 

9. Run On

Drama ini menceritakan kisah cinta Ki Sun-Gyeom (Im Si-Wan) yang merupakan mantan pelari cepat yang bekerja menjadi agen olahraga di jTBC, dan Oh Mi Joo Oh Mi-Joo (Shin Se-Kyung) yang merupakan penerjemah subtitle.

10. Private Lives

Drama Korea ini mengangkat cerita tentang kehidupan penipu. Bagi kamu yang suka dengan cerita penuh intrik dan sandiwara, drama satu ini tak boleh dilewatkan. Apalagi drama ini memasangkan Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD.


Post a Comment for "brikut 10 drama korea yang wajib di tonton penggemarnya "