google sherch counsoul ksalahan umum para wanita mengenai BRA - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

ksalahan umum para wanita mengenai BRA

 salah satu aspek penting bagi para wanita adalah BRA yang nyaman  dalam berkegiatan.untuk mendukung aktivitas agar tercipta rasa nyaman ,sayangnya terdapat berbagai kesalahan secara umum yang tidak disadari saat menangani, mencuci, dan merawat bra.

dikutip dari Triumph Head of Design Asia  Uta Witing mengenai memilih BRA atau  tentang belanja pakaian dalam dan tips perawatan yang perlu diketahui terdapat berbagai kesalahan umum yang cenderung dilakukan wanita dalam hal ini.

Berikut  kesalahan umum tentang bra yang jarang disadari, sebagaimana dikutip dari  AsiaOne.

1. Belanja bra via online

Sama seperti ukuran pakaian yang Anda beli, ukuran bra juga bervariasi dari merek ke merek; mereka tidak benar-benar terstandarisasi secara seragam.Jadi sebelum membelinya, langkah yang terbaik adalah mencoba gaya yang berbeda di dalam toko jika Anda bisa.

Selain salah ukuran, Anda juga berisiko membeli bra dengan ukuran yang tidak nyaman saat berbelanja dari merek yang tidak dikenal.

2. Selalu beli bra ukuran sama

Setiap enam bulan sekali, Anda seharusnya melakukan pengukuran bra secara profesional dan benar untuk mengetahui ukuran yang tepat.Jika tidak, Anda bisa saja mengenakan ukuran bra yang salah tanpa menyadarinya.

Ukuran bra Anda berfluktuasi karena Anda mungkin saja kehilangan atau menambah berat badan karena hormon Anda, yang pada juga bisa mempengaruhi ukuran bra Anda.

Asisten di toko khusus biasanya dapat merekomendasikan gaya yang sesuai untuk Anda, berdasarkan bentuk dan ukuran payudara Anda juga.

3. Memilih bra putih

Bra putih bukanlah bra sehari-hari terbaik yang membuatnya 'tak terlihat' saat mengenakan baju tipis. Inilah mengapa bra Anda masih terlihat di balik baju atau kemeja Anda.

Untuk menemukan bra terbaik yang mendekati warna 'nude' untuk Anda, belilah bra dengan warna yang paling sesuai dengan warna kulit Anda.

4. Memeras bra saat mencuci dan mengeringkannya

Cuci bra secara lembut dengan tangan Anda lalu gunakan keringkan secara tradisional. Pengering pakaian akan meregangkan bra Anda dari bentuknya.Dan saat menjemur, gantung bra di bagian tengah sehingga air akan menetes secara alami saat Anda mengeringkan pakaian dalam.

Setelah kering, pastikan untuk membentuk bra Anda setelah mencuci dan mengeringkannya. Kembalikan bentuknya secara lembut.Meskipun Anda merasa telah melakukan segala hal dengan benar, langkah penting ini akan membuat bra Anda rusak saat melewatkannya.

5. Menyimpan bra terlalu lama

Bra memiliki tanggal pemakaian, terutama jika Anda mengenakan bra yang sama setiap minggu.Anda harus berbelanja bra ini sesering Anda diukur dan disesuaikan dengan ukuran bra Anda; yang rata-rata sekitar enam bulan, tergantung seberapa sering Anda memakai dan memakai kembali bra yang sama.


Post a Comment for "ksalahan umum para wanita mengenai BRA "