google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Adhi Persada Properti - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Adhi Persada Properti

PT Adhi Persada Properti Merupakan perusahaan pengembang properti yang telah lama bergerak pada sektor hunian,gedung komersial dan pengelolaan properti serta telah menghasilkan sejumlah gedung perkantoran, komersial, hunian yang dengan kualitas prima. 

PT Adhi Persada Properti Sebagai salah satu dari anak perusahaan PT Adhi Karya Persero Tbk. yang merupakan perusahaan BUMN,yang memberikan  Jasa Konstruksi terbesar di Indonesia.

PT Adhi Persada Properti didukung oleh tenaga terampil dan profesional untuk menjaga reputasi dan kredibilitas yang dapat diandalkan dalam penyediaan produk – produk properti yang berkualitas baik.

PT Adhi Persada Properti dan perusahaan induk memiliki jaringan relasi yang luas, juga adanya dukungan pendanaan yang kuat, kami dapat terus mengembangkan sayap usaha untuk menghasilkan produk – produk yang inovatif dan bermutu seiring dengan terus bertumbuhnya sektor bisnis properti di Indonesia.

Saat ini PT Adhi Persada Properti kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Adhi Persada Properti dengan kualifikasi sebagai berikut.

diposting pada 20 januari 2021 

Staf Pemasaran

Persyaratan

  1. Kreatif, Diploma / Sarjana

  2. Max. 30 tahun

  3. Pakar Media Sosial

  4. Bagus dalam kerja tim

  5. Pengalaman min. 1 tahun selamat datang untuk melamar

Kirim CV, Foto, Surat Lamaran Anda:

dumalangsar@gmail.com

Lamar sebelum: 22 Januari 2021

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Adhi Persada Properti"