google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Astra International Tbk terbaru - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk terbaru

 PT Astra International Tbk Sebuah perusahaan perdagangan umum dengan nama Astra International Inc. yang didirikan pada tahun 1957 di jakarta kemudian pada tahun ,Pada tahun 1990, telah dilakukan perubahan nama menjadi PT Astra International Tbk.

perubahan nama tersebut merupakan langkah untuk menawarkan saham PT Astra International Tbk kepada masyarakat, yang dilanjutkan dengan pencatatan saham Perseroan di Bursa Efek Indonesia dengan menggunakan ticker ASII.

Astra telah menyentuh berbagai aspek kehidupan bangsa Dengan bisnis yang beragam melalui produk dan layanan yang dihasilkan.untuk mendukung masyarakat dalam keseharian dalam menggunakan sepeda motor dan suku cadangnya dan mobil, jalan tol, printer, hingga layanan pembiayaan, perbankan dan asuransi milik Astra.

Saat ini PT Astra International Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Astra International Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

Data Scientist Bootcamp

Hai, Bakat Muda! Kami tantang Anda untuk mengikuti program pengembangan intensif Astra Digital mengeksplorasi teori, strategi, keterampilan, dan praktik terbaik untuk menjadi pakar data scientist. Anda akan dibimbing oleh senior ilmuwan data kami dan mengalami proyek bisnis yang sebenarnya.

Persyaratan

  1. Pengalaman maksimal 2 tahun, fresh graduate sangat diterima

  2. Bergairah tentang data dan analitik

  3. Pahami python dasar dan alat visualisasi

  4. Kemampuan berpikir analitis dan interpersonal yang terbukti sangat baik

  5. Dinamis dan mampu bekerja dalam tim

 

Jadi, apakah Anda yang kami cari?

Daftar dan unggah profil Anda sekarang melalui tautan ini:

Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi oleh tim kami.


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Astra International Tbk terbaru "