google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor

 


PT Honda Prospect Motor (HPM) merupakan ATPM Agen Tunggal Pemegang Merek)dari merek dagang Honda yang memiliki hak untuk mengimpor, merakit dan memproduksi kendaraan dengan menggunakan merk Honda di Indonesia.

HPM memiliki kantor pusat yang terletak di Jakarta Utara, sedangkan pabriknya terletak di Karawang, Jawa Barat. Produk-produknya yang ada di pasaran diantaranya Honda Jazz, Honda CR-V, Honda Civic, Honda Brio, Honda Accord, Honda City dan juga Honda Odyssey.

 Saat ini, HPM memiliki sekitar 85 dealer yang tersebar di Nusantara. Lalu, pada tahun 2014, HPM mulai mengoperasikan pabrik keduanya sekaligus meluncurkan lini baru produknya yakni Honda Mobilio. Perusahaan ini terus berkomitmen untuk meningkatkan pangsa pasar di bidang otomotif di Indonesia.

Saat ini PT Honda Prospect Motor kembali membuka lowongan kerja terbaru Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Honda Prospect Motor dengan kualifikasi sebagai berikut.

diposting pada 20 januari 2021 

 

OPERATOR pendidikan SMK SEDERAJAT

Bertugas dalam menjalankan proses produksi, perawatan mesin dan equipment yang ada, kegiatan administratif, atau mengemudikan mobil, sesuai dengan poin kerja masing-masing.

Kualifikasi Umum:

  1. Tidak memiliki gangguan penglihatan
  2. Nilai rata-rata rapor 7

Kualifikasi Khusus:

Pria

  1. Pendidikan SMK/SMA Sederajat
  2. Usia 18-20 Tahun
  3. Mahir mengoperasikan komputer terutama Ms. Excel
  4. Mampu mengemudikan mobil dan memiliki SIM A
  5. Tinggi badan minimal 166 cm; berat badan ideal

Deadline : 31 Jan 2021

Location : SUNTER/KARAWANG

 

untuk melamar silahkan klik tampilan di bawah ini 


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor"