google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Kalimantan Prima Persada atau KPP - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Kalimantan Prima Persada atau KPP

 

PT Kalimantan Prima Persada atau sering disebut KPP adalah anak perusahaan dari PT Pama persada Nusantara atau PAMA, salah satu kontraktor penambangan terbesar di Asia Tenggara. 

PT Kalimantan Prima Persada Sejak didirikan pada tahun 2003, terus menunjukkan kinerja dan kontribusi yang luar biasa dalam dunia bisnis, terutama pertambangan batubara.

PT Kalimantan Prima Persada bukan hanya eksplorasi dan eksploitasi atau pengembang pertambangan, tetapi juga melakukan pelayanan pelabuhan profesional dan berkualitas tinggi yang didukung oleh staf dan karyawan manajemen potensial dan kredibel, ditambah dengan fasilitas dan infrastruktur yang memadai sebagai cara terbaik untuk memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

Saat ini PT Kalimantan Prima Persada kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Kalimantan Prima Persada dengan kualifikasi sebagai berikut.

diposting pada  30 januari 2021 

1. Management Trainee Program (MD Officer) Kode: MDVO

Deskripsi Pekerjaan:

Mewujudkan pencapaian KPI project melalui pengelolaan kegiatan manajemen strategik, pengendalian sistem manajemen mutu, pengendalian sistem manajemen risiko, serta konsistensi pelaksanaan kegiatan continuous improvement di tingkat job site.

Kualifikasi:

  1. Bersedia mengikuti program management trainee

  2. Bersedia ditempatkan di semua area site

  3. Pendidikan: S1 ekonomi, S1 teknik industri / lainnya

  4. Usia maksimum 27 tahun

2. Fresh Graduate Dev. Program (ICT Officer) Kode: ICTO

Deskripsi Pekerjaan:

Mengelola dan melaksanakan seluruh fungsi ICT di site untuk memastikan berjalannya sistem informasi dan komunikasi sesuai dengan aturan yang ditetapkan dalam mendukung kelancaran kegiatan operasional, termasuk membuat program/aplikasi sesuai kebutuhan yang ada dan mengelola hardware/software/jaringan.

Kualifikasi:

  1. Bersedia ditempatkan di seluruh area job site PT KPP

  2. Lulusan D3 jurusan teknik informatika / teknik komputer / teknik elektro

  3. Usia maksimum 26 tahun

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

Paling lambat: 28 Februari 2021

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Kalimantan Prima Persada atau KPP"