google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Metropolitan Land Tbk atau Metland - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Metropolitan Land Tbk atau Metland

PT. Metropolitan Land Tbk. atau Metland  didirikan pada tanggal 16 Februari 1994 dan mulai beroperasi pada tanggal 28 Oktober 1994. Sejak didirikanya Metland perusahaan ini fokus pada bisnis pengembangan perumahan dan bangunan komersial.

Metland mengalami kesuksesan  hari demi hari  tidak lain karena kepuasan konsumen, terhadap produk-produk berkualitas, manajemen yang profesional serta terjalinnya kerjasama yang baik di lingkungan anak perusahaan dan mitra bisnisnya.

kemudian Sejak tahun 2004 perusahaan menjamin  investasi dengan  Singapura yaitu Reco Newtown Pte.Ltd dan membentuk perseroan, ini merupakan fakta bahwa meningkatnya kepercayaan dari para Stakeholder.

Di Tahun yang sama Metland memperoleh Sertifikat ISO 9001:2000, sebuah pengakuan resmi atas sistem manajemen mutu yang telah sesuai dengan standar internasional,Sebagai perusahaan pengembang terpercaya,

Metland memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di sektor properti. itu lah bagian kecil Kesuksesan Metland  terutama karena Metland  menghadirkan produk properti terbaik untuk kepuasan pelanggan.

Dalam mengembangkan propertinya, Metland tidak hanya membangun perumahan berkualitas, tapi juga membantu menciptakan lingkungan yang indah dan nyaman dengan konsep green living. 

Metland kini kembali membuka lowongan kerja bagi para pencari kerja terbaru saat ini ,adapun posisi yang tersedia untuk para pencari kerja dengan kualifikasi sebagai berikut 

diposting pada 24 januari 2021

HRD & GA Supervisor

Kebutuhan

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana dalam Studi Bisnis / Administrasi / Manajemen, Manajemen Sumber Daya Manusia atau yang setara

  2. Diperlukan minimal 3 tahun pengalaman kerja di bidang terkait untuk posisi ini

  3. Keterampilan yang dibutuhkan: Sumber Daya Manusia, Urusan Umum, rekrutmen

  4. Lebih disukai Supervisor / Koordinator berspesialisasi dalam Sumber Daya Manusia atau setara

  5. Placement Bogor

Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan lamaran ke :

talent.acquisition@metropolitanland.com


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Metropolitan Land Tbk atau Metland "