Lowongan Kerja PT Sinarmas Sekuritas terbaru
Didirikan pada tahun 1988 PT Sinarmas Sekuritas dengan nama awal “PT Sinarmas Ekagraha Money Changer” yang bergerak dalam bidang perdagangan valuta asing,
layanan yang diberikan termasuk cek perjalanan, dan surat-surat berharga lainnya dalam valuta asing.
kemudian Pada tahun 1989, nama PT Sinarmas Ekagraha Money Changer berubah menjadi “PT Sinarmas Ekagraha” dan menjadi “PT Sinarmas Sekuritas” pada tahun 1995.
PT Sinarmas Sekurita memiliki visi: Menjadi mitra yang handal dan terpercaya bagi setiap investor dan misi Memperkenalkan investasi di pasar modal sebagai bagian Dari gaya hidup masyarakat milenial,
Saat ini PT Sinarmas Sekuritas kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Sinarmas Sekuritas dengan kualifikasi sebagai berikut.
1. Program Pengembangan Manajemen (MDP)
Persyaratan
Gelar sarjana minimum dalam Jurusan Teknologi Informasi dari Universitas terhormat dengan IPK minimal 3,30 dari skala kelas 4,00;
Usia maksimal 25 tahun;
Fresh Graduate atau pengalaman kerja maksimal 2 tahun;
Semua kandidat harus fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan dan terbukti TOEFL / IELTS / TOEIC 500/6/550 akan menjadi pilihan (masih berlaku);
Memiliki minat yang tinggi terhadap industri pasar modal;
Tunjukkan integritas, sikap positif, komitmen, peningkatan berkelanjutan, inovatif, dan loyal
2. Penjualan (Ekuitas)
Persyaratan
Profesional, Pekerja Keras dan Disiplin
Min S1 dari jurusan apa saja, diutamakan jurusan bisnis dan ekonomi
Diutamakan pengalaman minimal 1 tahun di sektor pasar modal lulusan baru dipersilahkan melamar.
Berorientasi pada target dan pemain tim
Lebih disukai memiliki Lisensi WPPE (Wakil Perantara Pedagang Efek)
Bersedia dikontrak sebagai MITRA
3. Staf Akunting
Persyaratan
Usia maksimal 27 tahun
Pendidikan min S1 Ekonomi jurusan Akuntansi dari Universitas Terkemuka
Diutamakan memiliki pengalaman di bidang pasar modal / lembaga keuangan dan BIG 4 diutamakan
Lebih disukai memahami Pajak
Orang yang bisa beradaptasi dan detail
Pernah bekerja di kantor akuntan menjadi nilai plus
4. Hukum
Persyaratan
Sarjana Hukum dari universitas terkemuka di Indonesia;
Setidaknya 4 tahun pengalaman dalam praktik swasta di firma hukum terkemuka atau setidaknya 4-5 tahun pengalaman profesional yang relevan sebagai in-house legal (terutama di perusahaan teknologi pembayaran)
Pengalaman signifikan dalam menyusun dan menegosiasikan dokumen hukum
Pengetahuan atau pengalaman yang memadai dalam memberikan nasihat tentang topik perlindungan data merupakan nilai tambah
Kemahiran bahasa Inggris merupakan nilai tambah
Mampu bekerja di bawah tekanan, termotivasi, mandiri, bertanggung jawab tinggi, dan mampu berinisiatif
Minat yang kuat dalam industri teknologi pembayaran
5. Pemimpin Cabang
Persyaratan
Profesional, Pekerja Keras dan Disiplin
Min S1 dari jurusan apa saja, diutamakan jurusan bisnis dan ekonomi
Diutamakan pengalaman minimal 3-5 tahun di posisi yang sama (pasar modal / sektor Perbankan)
Berorientasi pada target & pemain tim
Lebih disukai memiliki Lisensi WPPE atau Wakil Perantara Pedagang Efek.
6. Penjualan Reksa Ditemukan
Persyaratan
Profesional, Pekerja Keras dan Disiplin
Min S1 dari jurusan apa saja, diutamakan jurusan bisnis dan ekonomi
Diutamakan pengalaman minimal 1 tahun di sektor pasar modal (lulusan baru dipersilahkan melamar
Berorientasi pada target dan pemain tim
Lebih disukai memiliki Lisensi WPPE (Wakil Perantara Pedagang Efek)
Bersedia dikontrak sebagai MITRA
7. Analis Keuangan
Persyaratan
Pendidikan minimal S1 jurusan Akuntansi atau Keuangan dari universitas terkemuka dengan IPK min. 3.00
Memiliki pengetahuan mendalam tentang PSAK dan bersedia untuk menyempurnakan peraturan dan undang-undang khusus oleh regulator.
Pengalaman kerja minimal 3 tahun dengan kombinasi pengalaman kerja profesional di perusahaan Big 4.
Bersedia bekerja keras, antusias, dan memiliki motivasi diri
Menunjukkan keterampilan interpersonal dan komunikasi yang baik
Kepemimpinan yang kuat dan keterampilan pemecahan masalah yang sangat baik
Perhatian terhadap detail dan akurasi
8. Staf Kepatuhan
Persyaratan
Pendidikan minimal S1 jurusan Akuntansi atau Keuangan atau jurusan apapun dari universitas terkemuka dengan IPK min. 3.00
Pengalaman kerja minimal 1-3 tahun dengan kombinasi pengalaman kerja profesional
Berorientasi detail dan dapat melihat laporan kesalahan dan ketidaksesuaian dengan cepat dan akurat;
Memiliki keterampilan komunikasi yang baik, terutama menulis untuk menyusun laporan;
Pengetahuan dalam regulasi OJK;
Kemahiran dalam aplikasi Microsoft Office, seperti Excel dan Power Point;
Pengalaman dalam kepatuhan terutama di sekuritas atau industri manajemen aset;
Profesional dengan standar etika tinggi dengan dorongan tinggi untuk menyelesaikan tugas mereka dengan pola pikir bisnis
9. Kepala Manajemen Risiko
Persyaratan
Pendidikan minimal S1 jurusan Akuntansi atau Keuangan dari universitas terkemuka dengan IPK min. 3.00
Minimal 5-8 tahun pengalaman kerja dengan kombinasi pengalaman kerja profesional Sertifikasi Manajer Risiko Profesional (PRM) mungkin bermanfaat
Pemahaman menyeluruh tentang tujuan dan nilai bisnis atau organisasi
Keterampilan komputer, entri data dan MS Office
Keterampilan komunikasi yang sangat baik, baik tertulis maupun lisan
Kemampuan untuk menangani informasi pribadi, sensitif, dan rahasia dengan tepat
Perhatian yang kuat terhadap detail dan organisasi
Pengetahuan kerja yang kuat tentang manajemen risiko dan pengalaman sebelumnya bekerja dengan risiko (yaitu asisten risiko atau analisis risiko)
Keterampilan penelitian yang kuat menggunakan internet dan wawancara orang pertama
Pengalaman bekerja di sekuritas dan manajemen aset
10. Manajer Pajak
Persyaratan
Minimum gelar Sarjana Akuntansi atau Keuangan dari universitas terkemuka dengan IPK min. 3.00
Pengetahuan yang kuat tentang hukum dan peraturan Perpajakan dan Akuntansi Indonesia
Memiliki Lisensi Pajak A atau B.
Minimal 5-7 tahun pengalaman kerja dengan kombinasi pengalaman kerja profesional di firma 4 Besar dan saat ini memegang peran pajak paling senior di perusahaan terkemuka di Indonesia
Bersedia bekerja keras, antusias, dan memiliki motivasi diri
Kepemimpinan yang kuat dan keterampilan pemecahan masalah yang sangat baik
Keterampilan komunikasi yang sangat baik dalam Bahasa Inggris / Bahasa Indonesia dan kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan tim
Akrab dengan e-SPT dan MS Office
Perhatian terhadap detail dan akurasi
11. Manajer Akuntansi Keuangan
Persyaratan
Pendidikan minimal S1 jurusan Akuntansi atau Keuangan dari universitas terkemuka dengan IPK min. 3.00
Memiliki pengetahuan mendalam tentang PSAK dan bersedia untuk menyempurnakan peraturan dan undang-undang khusus oleh regulator.
Pengetahuan tentang sistem perangkat lunak akuntansi SAP akan menjadi keuntungan tambahan
Pengalaman kerja minimal 5-7 tahun dengan kombinasi pengalaman kerja profesional di perusahaan Big 4.
Bersedia bekerja keras, antusias, dan memiliki motivasi diri
Kepemimpinan yang kuat dan keterampilan pemecahan masalah yang sangat baik
Keterampilan komunikasi yang sangat baik dalam Bahasa Inggris / Bahasa Indonesia dan kemampuan untuk bekerja dalam lingkungan tim
Perhatian terhadap detail dan akurasi
Berkas lamaran
Surat Lamaran
CV Lengkap
Fotocopy KTP
Ijazah
Transkrip Nilai
Foto Terbaru Ukuran 4 × 6
Bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan silahkan melamar via email:
hrd@sinarmassekuritas.co.id
Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Sinarmas Sekuritas terbaru "