Lowongan Kerja PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra)
PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) merupakan perusahaan energi terintegrasi yang memberikan pelayanan di bidang engineering, konstruksi, operasi dan pemeliharaan, serta pelayanan logistik di Indonesia. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1973 ini memiliki kantor pusat yang terletak di Jakarta. Tripatra menyediakan jasa manajemen proyek dan teknis untuk mendukung klien di seluruh dunia dalam mengembangkan proyek baru di sektor yang beragam. Hal ini meliputi minyak dan gas bumi (baik onshore maupun offshore), downstream dan petrokimia, serta pembangkit listrik. Dengan komitmen untuk memenuhi kepuasan klien, Tripatra juga memiliki integritas profesional dan etika yang tetap mengutamakan lingkungan kerja yang aman dan sehat.
Saat ini PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) dengan kualifikasi sebagai berikut.
1. Petugas Penggajian dan Admin
Tanggung jawab
Memiliki kemampuan menangani PPh 21, BPJS TK & Kesehatan, fasilitas tenaga kerja asing, dan dokumen kepegawaian.
Mempersiapkan, mengelola kontrak kerja, proses penggajian, dan asuransi kesehatan karyawan.
Menjaga dan memperbarui database pekerjaan ke dalam Sistem Informasi HC.
Siapkan laporan bulanan dan jurnal gaji.
Kumpulkan dan bantu dalam memproses data untuk input penggajian, seperti absen, tunjangan & insentif karyawan.
Membantu Pimpinan Penggajian dengan penyeimbangan bulanan dari rekonsiliasi gaji.
Reconcile payment of Tax, BPJS Ketenagakerjaan, and BPJS Kesehatan with Finance Department.
Tetap up-to-date dengan perubahan legislatif.
Persyaratan
Gelar Sarjana (Strata-1} di bidang Keuangan atau Administrasi Bisnis.
Pengalaman minimal 3 tahun di bidang Perpajakan dan Penggajian
Pengalaman kerja yang terbukti dalam proses penggajian dari awal hingga akhir.
Pengetahuan yang baik tentang undang-undang ketenagakerjaan dan peraturan di lapangan.
Memiliki keterampilan manajemen waktu yang kuat dan perhatian yang besar terhadap detail.
Lokasi Kerja: Kantor Pusat, INDY Bintaro
2. Manajer Perawatan
Tanggung jawab
Pastikan bahwa pekerjaan pemeliharaan dilakukan dengan aman sesuai jadwal, anggaran, dan kualitas yang telah ditentukan.
Bertindak sebagai focal point untuk mengelola antarmuka antar klien (infrastruktur, terminal jetty, dan lain-lain).
Menetapkan program pemeliharaan preventif terlaksana sepenuhnya.
Mengembangkan dan membangun kapasitas personel tim dalam organisasi pemeliharaan.
Mengelola subkontrak dan pembelian (suku cadang, peralatan, bahan habis pakai, dan lainnya) baik pembelian Situs maupun pembelian di Jakarta.
Persyaratan
Gelar sarjana di bidang Mekanikal atau Elektrikal atau Instrumentasi.
Minimal 3 tahun di level Manajerial.
Akrab dengan perawatan untuk peralatan Mekanik (Pompa, Generator Diesel, peralatan Paket, Peralatan Listrik dan Instrumen).
Pahami konsep Strategi Pemeliharaan.
Akrab menggunakan CMMS di bawah organisasinya Termasuk alur kerja.
Memahami dan terbiasa mengelola subkontrak (evaluasi, dan pengendalian subkontrak).
Job Location: Kariangau, Balikpapan
3. Insinyur QA
Tanggung jawab
Perencanaan dan implementasi aktivitas QA dalam Perusahaan.
Memantau dan memverifikasi implementasi Rencana Kualitas di Perusahaan.
Mengkoordinasikan tindakan perbaikan dengan semua departemen terkait dalam Korporat untuk memastikan kepatuhan Korporat
QMS mengikuti Standar Internasional, Legislasi, Korporat, dan persyaratan Klien.
Mengelola dan memelihara SMM dengan fokus khusus pada prosedur, instruksi kerja, tindakan korektif, audit, dan analisis akar penyebab kekurangan.
Mendukung Pimpinan QA untuk mempertahankan Sertifikasi ISO.
Persyaratan
Gelar Sarjana di bidang Teknik.
Pengalaman minimal 5 tahun di bidang Rekayasa Kualitas.
Tersertifikasi sebagai Lead Auditor ISO 9001: 2015
Pemahaman yang baik tentang Sistem Manajemen Informasi.
Usulkan perbaikan berkelanjutan.
Dapat bekerja dibawah tekanan.
Lokasi Kerja: Kantor Pusat, INDY Bintaro
Silakan kirim CV Anda dan Sertifikat terkait ke:
recruitment@triparta.com
Gunakan Posisi yang Diterapkan_Nama Anda pada subjek email
Contoh: QA Engieer_John Doe
Hanya kandidat yang masuk daftar pantai yang akan diberi tahu
PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) merupakan perusahaan energi terintegrasi yang memberikan pelayanan di bidang engineering, konstruksi, operasi dan pemeliharaan, serta pelayanan logistik di Indonesia. Perusahaan yang didirikan pada tahun 1973 ini memiliki kantor pusat yang terletak di Jakarta. Tripatra menyediakan jasa manajemen proyek dan teknis untuk mendukung klien di seluruh dunia dalam mengembangkan proyek baru di sektor yang beragam. Hal ini meliputi minyak dan gas bumi (baik onshore maupun offshore), downstream dan petrokimia, serta pembangkit listrik. Dengan komitmen untuk memenuhi kepuasan klien, Tripatra juga memiliki integritas profesional dan etika yang tetap mengutamakan lingkungan kerja yang aman dan sehat.
Saat ini PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra) dengan kualifikasi sebagai berikut.
1. Petugas Penggajian dan Admin
Tanggung jawab
Memiliki kemampuan menangani PPh 21, BPJS TK & Kesehatan, fasilitas tenaga kerja asing, dan dokumen kepegawaian.
Mempersiapkan, mengelola kontrak kerja, proses penggajian, dan asuransi kesehatan karyawan.
Menjaga dan memperbarui database pekerjaan ke dalam Sistem Informasi HC.
Siapkan laporan bulanan dan jurnal gaji.
Kumpulkan dan bantu dalam memproses data untuk input penggajian, seperti absen, tunjangan & insentif karyawan.
Membantu Pimpinan Penggajian dengan penyeimbangan bulanan dari rekonsiliasi gaji.
Reconcile payment of Tax, BPJS Ketenagakerjaan, and BPJS Kesehatan with Finance Department.
Tetap up-to-date dengan perubahan legislatif.
Persyaratan
Gelar Sarjana (Strata-1} di bidang Keuangan atau Administrasi Bisnis.
Pengalaman minimal 3 tahun di bidang Perpajakan dan Penggajian
Pengalaman kerja yang terbukti dalam proses penggajian dari awal hingga akhir.
Pengetahuan yang baik tentang undang-undang ketenagakerjaan dan peraturan di lapangan.
Memiliki keterampilan manajemen waktu yang kuat dan perhatian yang besar terhadap detail.
Lokasi Kerja: Kantor Pusat, INDY Bintaro
2. Manajer Perawatan
Tanggung jawab
Pastikan bahwa pekerjaan pemeliharaan dilakukan dengan aman sesuai jadwal, anggaran, dan kualitas yang telah ditentukan.
Bertindak sebagai focal point untuk mengelola antarmuka antar klien (infrastruktur, terminal jetty, dan lain-lain).
Menetapkan program pemeliharaan preventif terlaksana sepenuhnya.
Mengembangkan dan membangun kapasitas personel tim dalam organisasi pemeliharaan.
Mengelola subkontrak dan pembelian (suku cadang, peralatan, bahan habis pakai, dan lainnya) baik pembelian Situs maupun pembelian di Jakarta.
Persyaratan
Gelar sarjana di bidang Mekanikal atau Elektrikal atau Instrumentasi.
Minimal 3 tahun di level Manajerial.
Akrab dengan perawatan untuk peralatan Mekanik (Pompa, Generator Diesel, peralatan Paket, Peralatan Listrik dan Instrumen).
Pahami konsep Strategi Pemeliharaan.
Akrab menggunakan CMMS di bawah organisasinya Termasuk alur kerja.
Memahami dan terbiasa mengelola subkontrak (evaluasi, dan pengendalian subkontrak).
Job Location: Kariangau, Balikpapan
3. Insinyur QA
Tanggung jawab
Perencanaan dan implementasi aktivitas QA dalam Perusahaan.
Memantau dan memverifikasi implementasi Rencana Kualitas di Perusahaan.
Mengkoordinasikan tindakan perbaikan dengan semua departemen terkait dalam Korporat untuk memastikan kepatuhan Korporat
QMS mengikuti Standar Internasional, Legislasi, Korporat, dan persyaratan Klien.
Mengelola dan memelihara SMM dengan fokus khusus pada prosedur, instruksi kerja, tindakan korektif, audit, dan analisis akar penyebab kekurangan.
Mendukung Pimpinan QA untuk mempertahankan Sertifikasi ISO.
Persyaratan
Gelar Sarjana di bidang Teknik.
Pengalaman minimal 5 tahun di bidang Rekayasa Kualitas.
Tersertifikasi sebagai Lead Auditor ISO 9001: 2015
Pemahaman yang baik tentang Sistem Manajemen Informasi.
Usulkan perbaikan berkelanjutan.
Dapat bekerja dibawah tekanan.
Lokasi Kerja: Kantor Pusat, INDY Bintaro
Silakan kirim CV Anda dan Sertifikat terkait ke:
recruitment@triparta.com
Gunakan Posisi yang Diterapkan_Nama Anda pada subjek email
Contoh: QA Engieer_John Doe
Hanya kandidat yang masuk daftar pantai yang akan diberi tahu
Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Tripatra Engineers and Constructors (Tripatra)"