google sherch counsoul Lowongan Kerja Universitas Muhammadiyah Sidoarjo atu UMSIDA - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja Universitas Muhammadiyah Sidoarjo atu UMSIDA


Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) sebagai salah satu Perguruan Tinggi milik Muhammadiyah (PTM) secara konsisten menyelenggarakan Catur Dharma PTM sejak awal pendiriannya.Kehadiran UMSIDA diawali dengan berdirinya Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah Sidoarjo (STIT-MS)

pada tahun 1984. Pada tahun akademik 1987/1988 didirikan lg 2 (dua) Sekolah Tinggi yakni:Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Muhammadiyah Sidoarjo (STIPER-MS) dan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Muhammadiyah Sidoarjo (STMIK-MS). Selanjutnya pada tahun akademik 1994/1995 didirikan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muhammadiyah Sidoarjo (STIE-MS) dan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Muhammadiyah Sidoarjo (STISIPOL-MS).

Antusiasme masyarakat di Kabupaten Sidoarjo dan wilayah sekitarnya sangat besar, sehingga ada keinginan kuat untuk menggabungkan kelima sekolah tinggi tersebut menjadi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Usaha sungguh-sungguh dilakukah untuk mewujudkan Universitas Muhammadiyah Sidoarjo melalui pengembangan kelembagaan, peningkatan sumber daya manusia, jumlah mahasiswa, iklim akademik, sarana prasarana, dan mutu lulusan. Akhirnya pada tahun 2000 berdiri Universitas Muhammadiyah Sidoarjo berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Nomor: 241/D/0/2000 sebagai bentuk perubahan atau gabungan dari Sekolah-Sekolah Tinggi Muhammadiyah Sidoarjo menjadi Universitas Muhammadiyah Sidoarjo.

saat ini Universitas Muhammadiyah Sidoarjo (UMSIDA) membuka lowongan kerja bgi para pencari kerja di sidoarjo dan sekitarnya ,daun posisi yang tersedia dengan kualifikasi sebagai berikut 

diposting tanggal 23 januari 2021 

Rekrutmen Dosen

– Akuntansi

– Manajemen

– Bisnis Digital

– Ilmu Komunikasi

– Teknik Mesin

– Teknik Elektro

– Teknik Industri

– Manajemen Informasi Kesehatan

– Fisioterapi

Kualifikasi

  1. Prodi Akuntansi (S1 & S2 Akuntansi)

  2. Prodi Manajemen (S1 & S2 Manajemen)

  3. Prodi Bisnis Digital (S1 & S2 Manajemen (Marketing/Strategi/Bisnis Digital) / S1 & S2 Teknik Informatika

  4. Prodi Ilmu Komunikasi (S1 & S2 Broadcasting)

  5. Prodi Teknik Mesin (S1 & S2 Teknik Mesin)

  6. Prodi Teknik Elektro (S1 & S2 Teknik Elektro)

  7. Prodi Industri (S1 & S2 Teknik Industri)

  8. Prodi Manajemen Informasi Kesehatan (S2 Sistem Informasi Kesehatan dg background D4 Perekam Medis

  9. Prodi Fisioterapi (S2 Fisioterapi /Kesehatan (Biomedik/Sains Keolahragaan) dg datar belakang D4/S1/Profesi Fisioterapi)

Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan lamaran ke :

rekrutment@umsida.ac.id

Deadline 25 Januari 2021

Post a Comment for "Lowongan Kerja Universitas Muhammadiyah Sidoarjo atu UMSIDA"