google sherch counsoul siapa yang akan menjadi pembalap pengganti marquez dalam cederanya di moto GP 2021 ini simak selengkapnya - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

siapa yang akan menjadi pembalap pengganti marquez dalam cederanya di moto GP 2021 ini simak selengkapnya

terkait cedera yang dialami marc marquez da hingga kin dia masih menjalani proses penyembuhan ,menimbulkan kemungkinan bahwa marc marquez tidak akan tampil di seri pembuka moto Gp qatar pada maret mendatang.

karena marc marquez tidak dapat tampil di seri pembuka moto Gp tahun 2021 mendatang timbulah rumor siapa yang akan menjadi pembalap pengganti marc marquez apakah Andrea Dovizioso atau Stefan Bradl.


nah ini jawaban dari Kepala kru Marc Marquez Santi Hernandez mengenai pembalap pengganti marc marquez, antara Andrea Dovizioso Dan Stefan Bradl mana yang lebih baik .menurut Santi Hernandez mengungkapkan Stefan Bradl "akan lebih masuk akal" untuk menggantikan juara dunia enam kali MotoGP yang cedera lagi pada 2021 itu daripada Andrea Dovizioso.


Marquez absen sejak patah lengan kanannya di Grand Prix Spanyol tahun 2020 lalu dan sejak itu dia menjalani tiga operasi untuk memperbaiki cedera yang diajalaminya operasi yang terakhir dijalani oeh marquez  pada Desember kemungkinan akan membuatnya absen pada putaran pembukaan kalender sementara 2021.


Stefan Bradl yang merupakan Pembalap penguji HRC telah menggantikan Marquez dari GP Ceko dan seterusnya, mencetak dua hasil 10 besar dalam enam balapan terakhir. Setelah kehilangan tempatnya di Ducati pada 2021, Dovizioso mengambil cuti tahun ini tetapi tidak mengesampingkan kemungkinan menggantikan posisi marquez sebagai pembalap pengganti jika tawaran dari HONDA itu muncul.


namun ketika berbicara dengan podcast GP Spanyol Motorsport.com, menurut Hernandez ,yang sebagai kepala kru dari Bradl menganggap  tidak akan melihat  hal ini sebagai langkah "normal" untuk Honda dan berpikir  mengenai pekerjaan hebat  yang dilakukan Bradl pada tahun 2020 lalu dan tidak menjamin Bradl menjadi yang pertama di baris untuk menggantikan Marquez lagi.


"Saya tidak melihat hal yang normal bagi Honda untuk menandatangani Dovizioso untukmenggantikan Marc," kata Hernandez."Jika selama tahun ini Anda telah mempertimbangkan opsi untuk memasukkan Bradl sebagai pembalap uji coba dan pada akhirnya Anda mengesampingkannya  karena, Stefan telah melakukan pekerjaan yang hebat di moto Gp 2020 lalu , saya tidak akan mengerti bahwa Anda menandatangani pembalap itu untuk tiga balapan.


"Akan lebih masuk akal jika pengganti itu adalah Bradl, karena dialah yang memiliki sensasi terbaik dengan motornya.Dia adalah orang yang memahami hal-hal yang terjadi dalam balapan dan itu hanya dipahami di grand prix.


"Karena dia memiliki kecepatan dan karena dia adalah penguji yang menguji hal-hal untuk meningkatkan motornya, siapa yang lebih baik darinya untuk menggantikan Marc?"

Sebanyak sembilan pembalap memenangkan balapan pada tahun 2020, dengan 15 pembalap mampu untuk naik podium selama 14 seri moto Gp tahun 2020 lalu .


konsistensi yang ditunjukkan Marquez dalam beberapa tahun terakhir untuk memburu gelar di  kejuaraan yang sangat bergengsi ini  gagal diraih karena cedera yang dialaminya .


Hernandez terkejut jika orang-orang seperti Dovizioso, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Marquez.


"Mereka yang harus berusaha sangat keras untuk memposisikan diri mereka sebagai pemimpin," tambahnya.


"Tidak ada yang tahu. Yang mengejutkan adalah orang-orang seperti Vinales, Quartararo atau Dovizioso pernah berada di dunia lain.


"Seolah-olah kelinci telah diambil dari bulldog dan berhenti berlari.


"Mungkin di awal musim mereka bersiap untuk memenangkan kejuaraan, tiba-tiba sang juara bertahan menghilang, dan mereka tidak tahu harus berbuat apa dan mereka tersesat.


"Quartararo memenangkan dua balapan pertama di Jerez dan kemudian menghilang. Dia cukup mengejutkan saya."

Post a Comment for "siapa yang akan menjadi pembalap pengganti marquez dalam cederanya di moto GP 2021 ini simak selengkapnya "