google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM) - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM)


PT Honda Prospect Motor
merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek Mobil Honda di Indonesia.PT Honda Prospect Motor  Sebagai agen tunggal adalah perusahaan yang berhak mengimpor, merakit dan membuat kendaraan bermerek Honda di Indonesia.

teknologi dan jaringan pemasaran di Indonesia, merupakan sinergi keunggulan  PT Astra Honda Motor (AHM)  yang merupakan hasil dari kerjasama anatara Honda Motor Company Limited, Jepang, dan PT Astra International Tbk


Tidak heran, jika harga jual kembali sepeda motor Honda tetap tinggi. AHM memiliki pengetahuan yang komprehensif tentang kebutuhan para pemakai sepeda motor di Indonesia, berkat jaringan pemasaran dan pengalamannya yang luas. AHM juga mampu memfasilitasi pembelian dan memberikan pelayanan purna jual sedemikian rupa sehingga brand Honda semakin unggul.

PT Astra Honda Motor (AHM) kini kembali membuka lowongan kerja bagi para pencari kerja terbaru bagi pencari kerja ,adapun posisi yang kini tersedia bagi para pencari kerja dengan kualifikasi sebagai berikut :

 

diposting pada 23 februari 2021 

1. IT Analyst

Job Description

  1. Melakukan pengembangan sistem aplikasi berskala enterprise di AHM, serta menjaga integrasinya dengan mengacu pada metode pengembangan sistem yang telah ditentukan (SDLC).

  2. Melakukan koordinasi antar bagian IT AHM dan Business Development Function, Process Owner dan User dalam mengimplementasikan sistem aplikasi termasuk menetapkan target implementasi sistem dan melakukan evaluasi berkesinambungan.

Kualifikasi

  1. Telah lulus/semester akhir S1 jurusan TEKNIK INFORMATIKA / SISTEM INFORMASI / TEKNIK ELEKTRO / TEKNIK KOMPUTER / MANAJEMEN INFORMATIKA

  2. IPK Min. 3.00

  3. Usia Max 27 tahun

  4. Mempunyai pengetahuan dasar untuk system design, software engineer, database technology

  5. Memahami SDLC

2. IT Software Engineer

Job Description

Melakukan pembuatan aplikasi berskala enterprise di AHM, serta menjaga integrasinya dengan mengacu pada metode pengembangan sistem yang telah ditentukan (SDLC).

Melakukan koordinasi dengan System Analyst terkait kebutuhan aplikasi atau modifikasi dari sistem yang sedang digunakan dengan mendapatkan dokumen analisis-desain menjadi produk perangkat lunak.

Kualifikasi

  1. Telah lulus/semester akhir D3 jurusan TEKNIK INFORMATIKA / SISTEM INFORMASI / TEKNIK ELEKTRO / TEKNIK KOMPUTER / MANAJEMEN INFORMATIKA

  2. IPK/GPA minimal 3.00

  3. Usia maksimal 25 tahun

  4. Mempunyai pengetahuan dasar programming dan database technology

  5. Memahami SDLC


Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

- IT Analyst

- IT Software Engineer

Paling lambat: 31 Maret 2021

penempatan di jakarta 


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Astra Honda Motor (AHM)"