google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Honda Sales Operation - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Honda Sales Operation


PT Astra International Tbk.  Honda Sales Operation, merupakan perusahaan  Corporate Operation PT Astra International Tbk. yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan retail kendaraan roda dua merk Honda.


Berdiri  Sejak tahun 1990 hingga 2013, peran dari  Honda Sales Operation sebagai Dealer Resmi Sepeda Motor Honda terbesar di Indonesia telah tersebar di 21 Provinsi di indonesia dengan jumlah Dealer Resmi lebih dari 160 Dealer, 80 Bengkel resmi dan jumlah pos penjualan lebih dari 100 outlet dan memiliki lebih dari 3.550 Karyawan dengan penjualan perbulan mencapai 30.000 Unit.


Saat ini PT Astra International Tbk – Honda kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Astra International Tbk – Honda dengan kualifikasi sebagai berikut.yang akan ditempatkan di seluruh indonesia 


diposting pada 16 februari 2021 

AM Branch Head Academy

Qualification

  1. Min. Gelar sarjana dengan min. IPK 3,00

  2. Max. 26 tahun

  3. Berorientasi pada target

  4. Memiliki minat dalam Penjualan dan Pemasaran

  5. Lulusan baru dipersilakan untuk melamar

  6. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia


Jika Anda tertarik dengan posisi tersebut & memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, silakan mendaftar melalui tautan di bawah ini:

 

Periode: 16 Feb – 03 Maret 2021


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Astra International Tbk Honda Sales Operation"