google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk


PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk.,merupakan perusahaan yang memiliki produk ternama di indonesia dengan merek semen tiga roda dan produk barunya bernama Rajawali,perusahaan ini telah berproduksi sejak tahun 1975 .

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk.memiliki pabrik untuk memproduksi semen berlokasi di Citeureup, Bogor, Jawa Barat. dengan kapasitas produksi tahunan 500.000 ton dan berkembang menjadi sebesar 7,7 juta ton per tahun. 

PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk pada bulan ini  kembali membuka lowongan kerja untuk para pencari kerja  dengan  posisi atau jabatan yang saat ini tersedia bagi  para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

 


1. Technical & User Support Officer

Peran Kunci

  1. Melaporkan kepada Kepala Departemen Dukungan TI, posisi ini bertanggung jawab untuk menyediakan ketersediaan operasional dan stabilitas tingkat tinggi untuk dukungan TI.

  2. Ini termasuk menyediakan layanan dukungan TI tingkat tinggi kepada karyawan, serta cakupan 24 jam untuk sistem komputer, baik di tempat atau jarak jauh, tergantung pada kebutuhan bisnis.

  3. Bertindak sebagai helpdesk jika tidak ada Helpdesk Officer yang tersedia dalam menerima masalah pengguna, mengambil tindakan tindak lanjut melalui sistem Helpdesk MIS untuk mendapatkan dukungan terbaik 24/7 operasi IT.

  4. Mengkoordinasikan dan membantu IT HC Group dalam implementasi dan layanan infrastruktur

Kualifikasi

  1. Lancar berbahasa Inggris dan Indonesia, baik lisan maupun tulisan.

  2. Minimum Gelar Sarjana dari Teknik Komputer atau Teknik Komputer atau Ilmu Komputer dengan IPK 3.0 ke atas.

  3. Pengalaman minimal satu (1) tahun lebih disukai.

  4. Pengalaman dalam menentukan dan menyelesaikan komunikasi data jaringan 24/7 masalah operasi TI.

  5. Keterampilan komunikasi dan kepemimpinan yang sangat baik, serta keterampilan interpersonal dan kerja tim yang kuat.

  6. Akrab dengan pemecahan masalah PC, produk Microsoft O365 termasuk pertukaran atau pandangan, konfigurasi topologi jaringan.

  7. Bersedia ditempatkan di pabrik Tarjun - Kalimantan Selatan.

2. Petugas Penjualan Area

Peran Utama:

  1. Mendorong dan memampukan kinerja para distributor untuk mencapai volume penjualan dan pertumbuhan semen menuju pencapaian Total KPM di masing-masing wilayah.

  2. Menerapkan strategi bersaing komersial & SiAS untuk meningkatkan keunggulan kompetitif perusahaan.

  3. Memastikan pelaksanaan yang sangat baik dari keseluruhan rencana penjualan, termasuk strategi RTM yang tepat dan manajemen saluran (promo pemasaran perdagangan) di lapangan / pasar.

  4. Memastikan manajemen hubungan pelanggan yang baik, dan penanganan keluhan yang baik. Menerapkan pengelolaan saluran distribusi yang tepat dan efektif.

  5. Memastikan pelaksanaan yang sangat baik dari rencana penjualan dan promo pemasaran perdagangan dalam pelaksanaan lapangan.

  6. Mendorong, melatih, dan mengkoordinasikan kinerja tim penjualan distributor dari konten yang telah disiapkan oleh tim pembangun kapabilitas.

  7. Bekerja sama dengan supervisor distributor dan salesman untuk mendapatkan wawasan tentang kinerja salesman saat menyampaikan aktivitas penjualan, mengevaluasi celah dan memberikan evaluasi untuk pengembangan pribadi.

  8. Tinjau kerja supervisor distributor dan salesman dengan pergi ke pengecer dan kumpulkan informasi tentang kinerja salesman atau supervisor tersebut.

  9. Pantau aktivitas penjualan harian di area yang ditentukan.

  10. Memberikan informasi intelijen pasar kompetitif yang akuntabel & andal (contoh: aktivitas & harga pesaing, pembagian dompet, dll.).

  11. Tinjau pencapaian penjualan harian, bandingkan dengan target, dan kirimkan serta pantau dan implementasi solusi ke RSM & Distributor untuk mencapai target yang tersisa pada hari yang tersisa.

Kualifikasi

  1. Lancar berbahasa Inggris dan Indonesia, baik lisan maupun tulisan.

  2. Min. 3 tahun pengalaman sebagai SALES SUPERVISOR (pengalaman sebagai Branch Manager lebih diutamakan) yang kuat dalam pelaksanaan program pemasaran & penjualan, dan konsep terkenal dan pendorong implementasi Route To Market.

  3. Latar Belakang Pendidikan: Min. Sarjana (S1) dari semua jurusan dengan min. IPK 3.0

  4. Mampu secara aktif melaksanakan kegiatan penjualan & pemasaran yang dirancang (Manajemen Pemasaran, Salesmanship).

  5. Kemampuan untuk memotivasi Sales Force dan mendorong upaya individu untuk mencapai target yang diinginkan (Kepemimpinan Penjualan).

  6. Kemampuan untuk mengembangkan dan melaksanakan proses Manajemen Wilayah

  7. Lokasi Kantor: Palembang

3. Petugas Pengiriman

Peran Utama:

  1. Merencanakan, memantau, mengendalikan, dan mengevaluasi proses distribusi melalui angkutan laut dari titik asal ke titik penerima.

  2. Koordinasi baik dengan internal (pabrik, angkutan darat, dll) maupun pihak eksternal (bongkar muat, surveyor, agen pelayaran, dll) untuk memastikan distribusi berjalan dengan lancar.

  3. Pastikan data distribusi yang detail terekam dengan baik di database sehingga kami dapat menganalisis data untuk memberikan analisis dan perbaikan yang lebih baik.

  4. Optimalisasi rantai pasokan ujung ke ujung untuk meningkatkan operasi dan proses distribusi

  5. Pastikan indikator kinerja utama dilaporkan dan ditindaklanjuti. Siapkan laporan aktivitas pengiriman berkala sesuai dengan peraturan Perusahaan.

  6. Memastikan distribusi proses dan ruang lingkup pekerjaan selaras dengan aturan, prosedur, Instruksi, dan perundang-undangan HSE Perusahaan.

  7. Mengembangkan proses pengiriman untuk memenuhi permintaan pelanggan, dan mengkoordinasikan pasokan antara pabrik dan terminal, secara aktif berupaya untuk mengurangi biaya pelayanan.

  8. Dapat berpartisipasi dalam tim lintas fungsi dan / atau lintas platform untuk tujuan berbagi pengetahuan dan pengalaman, serta praktik terbaik.

  9. Melaksanakan & menerapkan proyek yang cukup kompleks & perbaikan proses dalam logistik untuk mendorong peningkatan berkelanjutan ke standar keunggulan saat ini di sebagian kecil organisasi.

Kualifikasi

  1. Lancar berbahasa Inggris dan Indonesia, baik lisan maupun tulisan.

  2. Pendidikan minimal S1 Teknik dengan IPK 3.0 ke atas.

  3. Lebih disukai 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait untuk posisi ini (lulusan baru dipersilakan).

  4. Sangat baik di Ms. Excel.

  5. Keterampilan komunikasi dan kepemimpinan yang sangat baik, serta keterampilan interpersonal dan kerja tim yang kuat.

  6. Bersedia ditempatkan sebagai karyawan anak perusahaan PT Indocement.


Jika Anda tertarik untuk melamar, silahkan kirimkan CV Anda melalui official linkedin:

Petugas Dukungan Teknis & Pengguna

Petugas Penjualan Area

Petugas Pengiriman

Tanggal Penutupan: 28 Februari 2021

untuk wilayah jawa barat ,kalimantan selatan dan sumatera selatan 


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk"