google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Lippo Karawaci Tbk - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Lippo Karawaci Tbk


PT Lippo Karawaci Tbk yang disingkat LPKR merupakan  perusahaan properti terbesar di Indonesia,perusahaan ini memiliki  visi yang kuat dalam membentuk  kepengurusan dan mengubah kualitas hidup masyarakat.

untuk mewujudkan hal tersebut perusahaan selalu berinovasi untuk memenuhi kebutuhan esensial manusia dengan melayani masyarakat di setiap tahap kehidupannya melalui bisnisnya.

Dengan Bisnis inti yang terdiri dari pengembangan perumahan perkotaan, mal untuk gaya hidup, dan perawatan kesehatan. LPKR juga secara aktif terlibat dalam pengembangan terintegrasi, perhotelan, pengembangan dan pengelolaan kota mandiri, serta layanan manajemen aset.

layanan dari perusahaan ini saat ini telah menjangkau 40 kota di seluruh indonesia, sebagai


pengembang properti terkemuka  PT Lippo Karawaci Tbk telah mengelola 1.411 ha landbank siap untuk dikembangkan. dan terdapat dua anak perusahaan yakni PT Lippo Cikarang Tbk, dan PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk, dengan masing-masing 84,0% dan 62,7%, LPKR mengembangkan dan mengoperasikan pengembangan perkotaan di Lippo Cikarang di Bekasi dan di Tanjung Bunga di Makassar.


melalui sumber daya manusia sebagai aset utama Perusahaan. Dalam proses rekrutmen, perusahaan menganut prinsip keterbukaan, keadilan, dan transparansi. Oleh karena itu, kami berharap memiliki orang-orang yang dapat tumbuh dan berkembang secara profesional dalam hal keterampilan dan karakter. Melalui bisnis kami yang terdiversifikasi dan berkembang secara agresif, kami mendorong karyawan kami untuk unggul dalam kinerja mereka dan dengan demikian terus tumbuh dalam karir mereka.


Lowongan Kerja PT Lippo Karawaci Tbk

diposting pada 16 februari 2021 

Program Pelatihan Manajemen

Kualifikasi

  1. Sarjana atau Magister

  2. Semua jurusan

  3. Min. IPK 3,00

  4. Bergairah dalam HR

  5. Aktif dalam Organisasi atau Olahraga

  6. Universitas Terkemuka


Mohon kirimkan CV Anda yang telah diperbarui ke:

recruitment@lippokarawaci.co.id

Program akan dimulai pada Maret 2021

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Lippo Karawaci Tbk"