google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Sinar Niaga Sejahtera atau GarudaFood - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Sinar Niaga Sejahtera atau GarudaFood

berdiri pada 31 Juli 1994 PT Sinar Niaga Sejahtera merupakan perusahaan yang menjadi distributor resmi dari produk Garudafood,kedua perusahaan tersebut yakni PT. Sinar Niaga Sejahtera  dan Garudafood berada dibawah satu holding company yaitu tudung group.

Garudafood merupakan produsen dan yang menjadi divisi distribusi untuk menyebarkan produk-produknya adalah PT Sinar Niaga Sejahtera,peran penting yang dijalani PT Sinar Niaga Sejahtera menentukan perkembangan produk Garudafood dalam hal membawa produk hingga dapat sampai ke tangan konsumen di Indonesia. Produk yang telah dipasarkan oleh Garudafood diantaranya kacang, biskuit, minuman, dsb.

PT Sinar Niaga Sejahtera hadir Untuk memenuhi tuntutan serta permintaan pasar terhadap produk Garudafood hingga wilayah-wilayah pelosok di seluruh Indonesia,dengan beberapa region seperti region DKI, region Jawa Barat, region Bali & Nusa Tenggara dan beberapa region lainnya. Setiap region membawahi sejumlah depo yang bertugas melayani ratusan ribu outlet pelanggan di seluruh Indonesia.

Saat ini PT Sinar Niaga Sejahtera (GarudaFood) kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Sinar Niaga Sejahtera (GarudaFood) dengan kualifikasi sebagai berikut.

diposting pada 2 februari 2021 

Champion Trainee – Sales Distribution

Requirements:

  1. Fresh Graduate dengan gelar Bachelor (S1) dan IPK minimal 3,00 dari semua jurusan atau pengalaman kerja maksimal 2 tahun.

  2. Usia Maksimal 25 tahun (per Desember 2020)

  3. Minat Tinggi / Kuat dalam Penjualan

  4. Kemahiran bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan adalah suatu keharusan

  5. Memiliki kepemimpinan yang kuat, interpersonal yang baik, Pembelajar yang Cepat dan Sangat Beradaptasi dalam keadaan atau perubahan apa pun

  6. Jangan pernah terlibat dalam kejahatan dan narkoba

  7. Bersedia berada di bawah komitmen kerja GarudaFood Group selama 1,5 tahun

  8. Bersedia ditempatkan di kota manapun di Indonesia dan negara manapun di bawah Unit Operasi Distribusi Garudafood

Kami mengundang Anda, yang memiliki pengetahuan profesional, integritas pribadi, dan motivasi yang kuat untuk berprestasi dan menikmati menghadapi tantangan dalam organisasi yang dinamis dan untuk tumbuh bersama kami.

Nama dan foto yang terkait dengan akun Google Anda akan direkam saat Anda mengunggah file dan mengirimkan formulir ini.

 

Bergabunglah dengan kami! Jadilah Bagian dari Tim Pemenang.

Jika Anda memiliki pertanyaan dan detail informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami di recruitment.gf@garudafood.co.id

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Sinar Niaga Sejahtera atau GarudaFood"