google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel untuk seluruh indonesia - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel untuk seluruh indonesia


 Telkomsel
adalah salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler terkemuka di Indonesia. PT Telkom mulai merambah teknologi nirkabel GSM Pada tahun 1993,kemudian  pada 1994 PT Satelit Palapa Indonesia operator jaringan GSM pertama di Indonesia yang mengeluarkan kartu SIM muncul.


PT Telkomsel kemudian didirikan bersama Indosat pada tahun 1995 dan meluncurkan kartu Halo pada tanggal 26 Mei 1995 sebagai layanan pascabayar.Telkomsel menjadi operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia dengan 139,3 juta pelanggan 


dengan pangsa pasar sebesar 51% Jaringan Telkomsel telah mencakup 288 jaringan roaming internasional di 155 negara. Saat ini Telkomsel memiliki lebih dari 100.000 BTS yang menjangkau sekitar 98% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai operator seluler nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia.


Telkomsel melayani lebih dari 143 juta pelanggan hingga saat ini . Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi seluler di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta pengembangan jaringan Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel mengembangkan jaringan broadband di 100 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.


Saat ini PT Telekomunikasi Seluler atau Telkomsel kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) dengan kualifikasi sebagai berikut.




Telkomsel Trainee Program

Jika Anda :

lulusan baru sarjana, paham teknologi, dan bersemangat untuk mengembangkan keterampilan Anda melalui pembelajaran kerja.

Metode ini untuk Anda:

 

  1. Durasi Program 6 Bulan

  2. Menawarkan menjadi Karyawan Telkomsel setelah lulus program

  3. Penempatan di seluruh Indonesia

 

Requirements

  1. Usia maksimal 25 tahun

  2. Memiliki skor IPK minimal 3.0 (skala 4.0)

  3. Skor TOEFL minimal 500 / skor TOIEC 650 (dari Lembaga bersertifikat)

  4. Memiliki kemampuan komunikasi, presentasi dan negosiasi yang baik

  5. S1 Teknik Industri, Teknik Telekomunikasi, Teknik Informatika, Akuntansi, Komunikasi, Manajemen Bisnis, Statistika


Those who are interested & satisfy the requirements, please apply at link below:

 

Online Registration: 27 Feb – 21 March 2021 untuk penempatan di seluruh indonesia 


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel untuk seluruh indonesia "