google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Angkut Teknologi Indonesia atau Deliveree untuk wilayah jakarta dan jawa timur - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Angkut Teknologi Indonesia atau Deliveree untuk wilayah jakarta dan jawa timur


PT Angkut Teknologi Indonesia adalah platform truk pintar di Indonesia dan kami terobsesi untuk mengurangi biaya logistik untuk bisnis dan individu. PT Angkut Teknologi Indonesia atau Deliveree adalah penyedia logistik yang melayani pengiriman last-mile, jarak menengah, dan jarak jauh ke kota-kota besar di Jawa, Bali, Lombok, dan Sumatra dengan harga terjangkau dan transparan. Ini tercermin dalam misi Deliveree untuk memerangi inefisiensi dan biaya logistik yang tidak perlu yang telah bertahan lama di pasar logistik Indonesia selama bertahun-tahun. Dengan menggabungkan banyak perusahaan angkutan truk di bawah platform pasarnya, Deliveree dapat mendorong tarif ke tarif serendah mungkin dan menjadikannya tarif resmi dalam aplikasinya.

diposting pada 12 maret 2021 

Fresh Graduate Associate Program 2021

Position: Fresh Graduate Associate Program

Location: Jakarta or Surabaya

Status: Full-time career position

Benefits: Private healthcare, paid leave, 13 month bonus, and a host of amazing benefits

Deskripsi Pekerjaan


Deliveree adalah perusahaan teknologi logistik yang bergerak cepat, berkembang pesat, dan sangat sukses yang mengubah industri kargo dan truk di Indonesia untuk mengurangi limbah, menumbuhkan ekonomi, menciptakan lapangan kerja, dan membuat Indonesia lebih kompetitif.

Kami mencari karyawan berpengalaman berbakat, ambisius, pekerja keras, dan berpikiran karir untuk Fresh Graduate Associate Program. Semua jurusan diterima.

Anda harus memiliki ketertarikan yang kuat pada bisnis, terutama bisnis startup tahap awal, dan mau memprioritaskan karir yang dipercepat sebagai prioritas tertinggi Anda. Kami percaya bahwa segala sesuatu mungkin terjadi jika Anda sangat menginginkannya dan kami sedang mencari orang lain yang mempercayai hal yang sama.

Saat Anda mewawancarai kami, Anda akan dipertimbangkan untuk ditugaskan di banyak departemen yang memungkinkan termasuk: manajemen bisnis, pemasaran digital, keunggulan operasional, manajemen rantai pasokan, proyek pribadi, atau pelatihan. Rekan didorong untuk merotasi ke departemen baru setelah mereka menguasai tugas mereka saat ini (biasanya membutuhkan waktu 1 hingga 2 tahun). Meskipun kami mengharapkan rekanan kami bergerak dan dapat melakukan perjalanan, basis Anda adalah kantor pusat kami di Jakarta atau kantor satelit Surabaya (Anda harus mencantumkan preferensi Anda di email sampul Anda).


Jika uraian ini membuat Anda bersemangat, harap baca persyaratan kualifikasi kami di bawah ini dan kemudian ikuti instruksi dengan cermat di bawah CARA MENDAFTAR.

KUALIFIKASI

  1. IPK sarjana 3.5 atau lebih tinggi (diwajibkan untuk mendaftar)

  2. Keterampilan bahasa Inggris yang baik (TOEFL 520 atau lebih tinggi)

  3. Keterampilan komunikasi yang baik: berbicara, menulis

  4. Bersedia bekerja keras untuk memajukan karir

  5. Motivasi diri, mandiri, pekerja keras

  6. Perhatian yang kuat terhadap detail dan akurasi

  7. Pemecahan masalah yang kreatif

MANFAAT


  1. Gaji bulanan yang kompetitif

  2. Perlindungan kesehatan swasta penuh

  3. Cuti tahunan penuh

  4. Bonus bulan ke-13

  5. Tunjangan ponsel

  6. Akun Grab Korporat

  7. Kost hidup sponsorship

  8. Penggajian tahunan

 

BAGAIMANA MENERAPKAN


Kirimkan item di bawah ini melalui email ke christine@deliveree.com - Jika Anda mengirimkan semua materi yang diperlukan dan kualifikasi Anda sesuai dengan pencarian kami, Anda akan mendapat kabar dari kami dalam waktu 24 jam.

  1. Email sampul singkat

  2. Resume PDF

  3. Mengisi Formulir Pra-Wawancara

  4. Salinan nilai universitas Anda

Unduh Formulir Pra-Wawancara: https://dlvr.ee/2YA8h1Z


info penting 


  • Hati – hati penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen   PT Angkut Teknologi Indonesia .dan atas  nama blog kami (www.portalkalbar.com )

  • Proses rekrutmen dan seleksi tidak memungut biaya apapun.

  • Keputusan dalam proses rekrutmen dan seleksi mutlak milik  PT Angkut Teknologi Indonesia . dan dan bagi calon karyawan yang telah melakukan pembayaran dalam proses rekrutmen harap menghubungi untuk melapor ke pihak yang berwajib 

  • Kerugian yang dimiliki di luar tanggung jawab kami.

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Angkut Teknologi Indonesia atau Deliveree untuk wilayah jakarta dan jawa timur "