google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Baker Hughes Indonesia untuk wilayah jakarta - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Baker Hughes Indonesia untuk wilayah jakarta



PT Baker Hughes Indonesia adalah anak perusahaan dari Baker Hughes Incorporated yakni perusahaan publik asal AS yang beroperasi di industri energi. Markas pusatnya saat ini terletak di Texas. Menurut majalah Fortune, Baker Hughes memfokuskan operasinya pada pelayanan bagi perusahaan energi yang mencakup penyediaan produk dan jasa pengeboran, pembuatan kilang, serta teknologi perwadukan. Di Indonesia, PT Baker Hughes Indonesia merupakan salah satu pemain utama dalam hal pengeboran laut dalam, mulai dari Selat Malaka hingga ke Laut Seram di Papua Barat.

Perusahaan yang memiliki markas di daerah Balikpapan ini, memiliki komitmen dalam hal menciptakan nilai dalam bidang perminyakan dan gas melalui kinerja profesional, evaluasi, teknologi produksi dan jasa serta operasi terpadu. Pelayanan yang ditawarkannya memiliki nilai lebih dalam hal pengurangan biaya dan risiko, serta meningkatkan produktivitas di sektor minyak dan gas secara global.

Saat ini PT Baker Hughes Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun di bawah ini adalah posisi jabatan yang tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Baker Hughes Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

diposting pada 12 maret 2021 

Program Karir Awal: Field Engineer (Indonesia) 2021

Tingkatkan karier Anda ke level berikutnya

Sebagai Insinyur Lapangan, Anda akan menjadi antarmuka utama antara tim di tempat kami dan klien. Anda akan bekerja secara teknis dan profesional untuk memastikan bahwa peralatan dipasang, dirawat, dan dimulai dengan benar. Dengan memberikan kontribusi inovatif untuk masa depan kita, Anda juga akan membantu menciptakan dukungan yang andal dan berkualitas tinggi bagi pelanggan kita.

Sebagai bagian dari Program Karir Awal di bidang Teknik Lapangan, Anda akan bertanggung jawab untuk:

  1. Bekerja sebagai anggota kru yang menyebarkan alat dan layanan, termasuk penghubung dengan pelanggan dan Manajer Operasi berbasis pantai

  2. Berpartisipasi dalam menemukan solusi untuk masalah teknis yang kompleks melalui pekerjaan langsung dan langsung

  3. Mempersiapkan, mendokumentasikan dan menerima peralatan keluar dan masuk dalam pengiriman ke dan dari lokasi sumur

  4. Memberikan dukungan untuk tender, termasuk analisis data dan perkiraan biaya, serta mendukung kegiatan pembuatan faktur

  5. Secara aktif terlibat dalam peluang membayangi pekerjaan untuk mengembangkan pemahaman holistik tentang bisnis

Pacu semangat Anda

  1. Agar berhasil dalam peran ini, Anda akan:

  2. Memiliki gelar Sarjana Teknik Mesin (semua bidang), Teknologi Teknik, Matematika, Kimia, Geosains atau sejenisnya.

  3. Memiliki IPK minimal 3.0 pada skala 4.0 (atau setara)

  4. Memiliki pengalaman kerja maksimal tiga tahun setelah gelar Sarjana Anda

  5. Fasih berbahasa Inggris lisan dan tulisan, dengan keterampilan komunikasi yang kuat

  6. Mampu melakukan perjalanan internasional

  7. Secara hukum berhak untuk bekerja di negara tempat Anda melamar

  8. Memiliki keterampilan interpersonal yang baik, dengan bakat untuk kerja tim dan kemampuan untuk membimbing orang lain.

 

Orang-orang adalah bagian penting dari kesuksesan kami dan cara kami menjalankan bisnis, karenanya kami berinvestasi pada 64.000+ karyawan kami di lebih dari 120 negara. Membina tenaga kerja yang beragam dan inklusif bukan hanya hal yang benar untuk dilakukan, tetapi penting untuk mencapai keunggulan kompetitif.

 

Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.untuk penempatan di wilayah jakarta  

info penting 


  • Hati – hati penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen  PT Baker Hughes Indonesia dan atas  nama blog kami (www.portalkalbar.com )

  • Proses rekrutmen dan seleksi tidak memungut biaya apapun.

  • Keputusan dalam proses rekrutmen dan seleksi mutlak milik PT Baker Hughes Indonesia dan dan bagi calon karyawan yang telah melakukan pembayaran dalam proses rekrutmen harap menghubungi untuk melapor ke pihak yang berwajib 

  • Kerugian yang dimiliki di luar tanggung jawab kami.

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Baker Hughes Indonesia untuk wilayah jakarta "