google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Cirebon Energi Prasarana atau Cirebon Power untuk penempatan di jawa barat - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Cirebon Energi Prasarana atau Cirebon Power untuk penempatan di jawa barat



PT Cirebon Energi Prasarana sering dikenal dengan nama Cirebon Power Atau CEP merupakan perusahaan hasil  konsorsium multinasional yang diperkuat nama-nama besar dalam industri energi dan infrastruktur Asia: Marubeni Corporation, Indika Energy, Korean Midland Power (KOMIPO), dan Samtan Corporation. 

 

Konsorsium inilah yang berada dibalik Pembangkit Listrik Unit 1 1×660 MW di Kanci, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Sejak beroperasi pada Juli 2012, atau 8 bulan lebih awal dari rencana semula, unit pertama kami ini telah menghasilkan 5 TWh listrik per tahun melalui sistem interkoneksi Jawa-Madura-Bali (Jamali).

 

Saat ini PT Cirebon Electric Power atau Cirebon Power kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Cirebon Electric Power atau Cirebon Power dengan kualifikasi sebagai berikut.

 

Lowongan Kerja PT Cirebon Electric Power atau Cirebon Power

diposting pada 12 maret 2021 

 

 

Cirebon Power Project 2 Coal Fired Power Plant / CFPP (1x1000MW USC) merekrut Talenta (konstruksi dan commissioning tahap saat ini).

Spesialis Hukum Perusahaan

Deskripsi Pekerjaan

  1. Meninjau risiko hukum yang terlibat dalam berbagai kesepakatan bisnis dan memberi nasihat kepada manajemen puncak.

  2. Menangani berbagai masalah hukum dan meninjau kasus hukum yang ada dan memberikan penyelesaian.

  3. Menganalisis risiko pada penandatanganan kesepakatan bisnis baru, informasi hukum, tinjauan kontrak dan perjanjian, dan nasihat tentang dokumen tender.

Persyaratan

  1. Gelar Sarjana Hukum dari universitas terkemuka.

  2. Harus memiliki pengalaman minimal 5 hingga 10 tahun di bidang terkait.

  3. Pengetahuan dan pengalaman dalam industri IPP dan Konstruksi akan menjadi keuntungan yang tinggi.

 

Kirim CV Terbaru Anda dalam bahasa Inggris (maks 1MB) dengan subjek terkait posisi misalnya. C2 Coal Operation Shift Leader selambat-lambatnya 27 Maret 2021 ke:

dian.ramayani@cirebonpower.co.id

Hanya lamaran yang dikirim ke email dan kandidat terpilih yang akan diproses.dan untuk penempatan di jawa barat 

 

info penting 

  • Hati – hati penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen  PT Cirebon Electric Power atau Cirebon Power dan atas  nama blog kami (www.portalkalbar.com )

  • Proses rekrutmen dan seleksi tidak memungut biaya apapun.

  • Keputusan dalam proses rekrutmen dan seleksi mutlak milik  PT Cirebon Electric Power atau Cirebon Power dan dan bagi calon karyawan yang telah melakukan pembayaran dalam proses rekrutmen harap menghubungi untuk melapor ke pihak yang berwajib 

  • Kerugian yang dimiliki di luar tanggung jawab kami.

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Cirebon Energi Prasarana atau Cirebon Power untuk penempatan di jawa barat"