google sherch counsoul Lowongan Kerja PT CJ jedang Feed Indonesia untuk lulusan SMA/SMK di wilayah jawa tengah - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT CJ jedang Feed Indonesia untuk lulusan SMA/SMK di wilayah jawa tengah



PT Cheil Jedang Feed and Livestock Indonesia merupakan perusahaan asal Korea Selatan yang berfokus pada dunia pakan dan perunggasan. Perusahaan ini adalah bagian dari Grup Cheil Jedang. 

 

Grup Cheil Jedang mengoperasikan enam pabrik pakan di Indonesia. Pabrik ini memproduksi pakan unggas dan pakan ikan di berbagai lokasi, yaitu Serang (Banten), Jombang (Jatim), Banjarmasin (Kalsel), Lampung, Medan (Sumut), dan Semarang (Jateng).

 

kemudian  Pada 2018, CJ Cheil Jedang Feed Indonesia membangun fasilitas baru yang dikhususkan untuk penyimpanan dan pengeringan jagung di Grobogan, Jateng. Jagungnya disalurkan ke semua pabrik pakan CJ Feed di Indonesia.

 

Fasilitas ini mampu mengeringkan hingga 400 ton per hari dan mulai beroperasi secara komersial sejak Maret 2019.Pakan ternak yang diproduksi CJ Feed terdiri dari pakan ayam broiler,ayam  layer, breeder, babi, puyuh, konsentrat dan udang. untuk melayani permintaan pelanggan yang berada di wilayah Jawa Barat, Jabodetabek, Sumatera dan Kalimantan. Produk pakan ternak yang diproduksi CJS menggunakan merk Superfeed.

 

Saat ini PT CJ Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT CJ Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Cheil Jedang Indonesia

 

diposting pada 4 maret 2021 

 

Operator QC

Kualifikasi

  1. Laki-laki

  2. Usia maksimal 27 tahun

  3. Pendidikan SMK/SMA IPA nilai min. 7,5

  4. Fresh Graduate/Berpengalaman

  5. Jujur dan integritas tinggi

  6. Bersedia ditempatkan di luar daerah

Berkas lamaran


  1. CV

  2. Foto berwarna

  3. Scan SKCK

  4. Scan KTP

  5. Scan Ijazah

  6. Scan Transkrip Nilai

 

Berkas lamaran dikirim melalui email ke:

PT CJ Feed Semarang

Email: hr.cjfs@cj.co.id

Cantumkan kode posisi yang dilamar pada subjek email.

Paling lambat: 10 Maret 2021

untuk wilayah jawa tengah 

info penting 

  • Hati – hati penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen  PT Cheil Jedang Indonesia dan atas  nama blog kami (www.portalkalbar.com )

  • Proses rekrutmen dan seleksi tidak memungut biaya apapun.

  • Keputusan dalam proses rekrutmen dan seleksi mutlak milik  PT Cheil Jedang Indonesia  dan dan bagi calon karyawan yang telah melakukan pembayaran dalam proses rekrutmen harap menghubungi untuk melapor ke pihak yang berwajib 

  • Kerugian yang dimiliki di luar tanggung jawab kami.

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT CJ jedang Feed Indonesia untuk lulusan SMA/SMK di wilayah jawa tengah "