google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Dharma Polimetal bagian dari Dharma Group - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Dharma Polimetal bagian dari Dharma Group



PT. Dharma Poliplaste atau  DPP  yang berdiri pada bulan Juli 2002 memproduksi berbagai macam produk berbahan dasar plastik. Saat ini perusahaan memiliki 2 lokasi yang terletak di Kawasan Industri Delta Silicon – Cikarang dan Karawaci. Untuk menjaga kepercayaan customer, perusahaan menerapkan prinsip Manajemen Mutu ISO 9001 dan Manajemen Lingkungan ISO 14001. Perusahaan menghasilkan produk-produk berkualitas untuk memenuhi kebutuhan industri seperti industri komponen otomotif, komponen elektronik, komponen mesin pendingin, komponen TV dan komponen untuk industri lainnya seperti produk Helmet, Lamp Cover, Lamp Body, Grab Rail, Cover Muffler.

Fasilitas produksi yang dimiliki perusahaan antara lain terdiri dari Horizontal Injection Machines (35 Ton – 850 Ton), Handling Robotic Machine, Lab Calibration CMM, Assembling Lines dan Spray Painting Lines.

Saat ini PT Dharma Poliplast (Dharma Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Dharma Poliplast (Dharma Group) dengan kualifikasi sebagai berikut.

dipsting pada 11 maret 2021 

Engineering Staff (Kode : ENG)

Kualifikasi

  1. 24 – 30 Tahun

  2. Laki-laki/Perempuan

  3. Minimal D3

  4. Teknik Mesin,Teknik Perancangan,Mekatronika

  5. Pengalaman Min. 2 Tahun

  6. Memiliki Kemampuan : Having 1 year experience in automotive industry,Technical drawing,Solidwork,Manufacturing Process,Self driven

  7. Bahasa : English

  8. Open Periode : 4 – 12 Maret 2021

 

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

untuk wilayah  jawa barat 


info penting 

  • Hati – hati penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen   PT. Dharma Poliplaste dan atas  nama blog kami (www.portalkalbar.com )

  • Proses rekrutmen dan seleksi tidak memungut biaya apapun.

  • Keputusan dalam proses rekrutmen dan seleksi mutlak milik PT. Dharma Poliplast dan dan bagi calon karyawan yang telah melakukan pembayaran dalam proses rekrutmen harap menghubungi untuk melapor ke pihak yang berwajib 

  • Kerugian yang dimiliki di luar tanggung jawab kami.

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Dharma Polimetal bagian dari Dharma Group"