google sherch counsoul ]\ Lowongan Kerja PT Hitachi Construction Machinery Indonesia untuk wilayah jawa barat - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

]\ Lowongan Kerja PT Hitachi Construction Machinery Indonesia untuk wilayah jawa barat



PT Hitachi Construction Machinery Indonesia atau lebih dikenal HCMI merupakan perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur Excavator, dan manufaktur Heavy Equipment Components. 

PT Hitachi Construction Machinery memiliki kapasitas produksi 5.500 unit untuk Excavator dengan model Mid-size dan Excavator Ultra large 247 unit per tahunnya. PT Hitachi Construction Machinery Construction Indonesia memiliki dua pabrik yaitu di Kawasan Industri MM2100 dan Kantor Pusat di Cibitung.

Fasilitas di PT HCMI Cibitung Plant memiliki peralatan modern guna menghasilkan kualitas yang sebanding dengan produk yang diproses di Jepang ataupun yang diproduksi di pabrik Hitachi lainnya yang tersebar di berbagai negara di dunia.

Saat ini PT Hitachi Construction Machinery Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Hitachi Construction Machinery Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

 

diposting pada 7 maret 2021 

Akuntansi (ACC)

Kualifikasi

  1. Usia maksimal 30 tahun

  2. Pendidikan S1 jurusan Akuntansi (Fresh Graduate are welcome)

  3. Min. Pengalaman 3 tahun dalam Pemeriksaan Pajak, Keberatan Pajak dan Akuntansi Manajerial adalah keuntungan

  4. Sangat baik untuk Penghitungan Aritmia dan Pajak

  5. Akrab dengan Administrasi Komputer adalah suatu keharusan

  6. Memiliki pengalaman bekerja di Perusahaan Manufaktur Jepang adalah keuntungan

  7. Komunikasi yang lancar dalam bahasa Inggris

  8. Mampu bekerja sebagai tim dan individu, memiliki kemampuan analitis yang baik, inisiatif, detail, antusias dan berorientasi pada proses

  9. Willing to be stationed in Cibitung, Bekasi – Jawa Barat

 

Jika Anda adalah orang yang memenuhi semua kualifikasi, kirimkan resume dan detail CV Anda dengan subjek "ACC" ke email berikut:

Email: idn-hcmi-hrd@hitachi-kenki.com

Batas waktu 20 Maret 2021 untuk lokasi jawa barat 

info penting 

 

  • Hati – hati penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen PT Hitachi Construction Machinery Construction Indonesia   dan atas  nama blog kami (www.portalkalbar.com )

  • Proses rekrutmen dan seleksi tidak memungut biaya apapun.

  • Keputusan dalam proses rekrutmen dan seleksi mutlak milik PT Hitachi Construction Machinery Construction Indonesia   dan dan bagi calon karyawan yang telah melakukan pembayaran dalam proses rekrutmen harap menghubungi untuk melapor ke pihak yang berwajib 

  • Kerugian yang dimiliki di luar tanggung jawab kami.

Post a Comment for "]\ Lowongan Kerja PT Hitachi Construction Machinery Indonesia untuk wilayah jawa barat "