google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk untuk wilayah kalimantan barat dan kalimantan timur - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk untuk wilayah kalimantan barat dan kalimantan timur



PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk.,merupakan perusahaan yang memiliki produk ternama di indonesia dengan merek semen tiga roda dan produk barunya bernama Rajawali,perusahaan ini telah berproduksi sejak tahun 1975 .


PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk.memiliki pabrik untuk memproduksi semen berlokasi di Citeureup, Bogor, Jawa Barat. dengan kapasitas produksi tahunan 500.000 ton dan berkembang menjadi sebesar 7,7 juta ton per tahun. 


PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk pada bulan ini  kembali membuka lowongan kerja untuk para pencari kerja  dengan  posisi atau jabatan yang saat ini tersedia bagi  para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

 

diposting  pada 8 maret 2021 

1. Pengawas Pengepakan Semen

Peran Kunci:


  1. Memiliki kemampuan untuk membuat perencanaan (jadwal & perkiraan biaya) untuk produksi dan pemeliharaan terminal packing plant.

  2. Mampu mengkoordinasikan dan mengelola tim operasi dengan fokus untuk memenuhi target produksi.

  3. Respon cepat dan kemampuan untuk menyelesaikan kegagalan peralatan, pertimbangkan biaya operasi dan target produksi.

  4. Dapat memberikan solusi cepat untuk masalah teknis apa pun.

  5. Membuat dan mengoordinasikan tinjauan harian, mingguan, dan tahunan terkait pengoperasian dan produksi pabrik pengemasan di terminal.

  6. Melakukan koordinasi lintas bagian dengan Logistik dan Teknis untuk menyelaraskan jadwal kapal keluaran produksi atau masalah operasi pabrik pengemasan.

Kualifikasi


  1. Bersedia menjadi karyawan anak perusahaan Indocement.

  2. Lancar berbahasa Inggris dan Indonesia, baik lisan maupun tulisan.

  3. Dapat mengoperasikan MS Office ex. NONA. Excel, MS. Word, MS. Power Point

  4. Latar Belakang Pendidikan: Min. Sarjana (S1) dari Teknik Mesin & Teknik Elektro dengan min. IPK 3.0

  5. Min. Pengalaman minimal 3 tahun dalam pemeliharaan dan pengoperasian pabrik.

  6. Lebih disukai, memiliki pengetahuan dan pengalaman proses aliran operasi pabrik pengemasan semen.

  7. Komunikasi yang baik dengan klien dan kontraktor.

  8. Mampu bekerja dalam tim.

  9. Office Location : Pontianak, Samarinda

2. Desainer Sipil

Peran Kunci:


  1. Melakukan desain Sipil dan Struktural, berbagai perhitungan desain teknis, dan analisis desain, untuk mengembangkan tata letak desain yang hemat biaya berdasarkan spesifikasi dan persyaratan konstruksi.

  2. Tinjau semua dokumentasi desain dan pastikan kebenarannya pada tingkat akurasi yang tinggi, cocok untuk konstruksi dan sesuai dengan semua standar dan perundang-undangan yang relevan dan sesuai dengan semua persyaratan Kriteria dan Standar Desain Proyek dan pemilik.

  3. Melakukan survei lapangan dan investigasi untuk melaksanakan perancangan Sipil dan Struktural, dan penilaian untuk integritas struktur yang ada, merekomendasikan kebutuhan untuk perbaikan.

  4. Analisis laporan survei, peta, gambar, cetak biru, foto udara, dan data topografi atau geologi lainnya untuk merencanakan proyek.

  5. Pantau kinerja semua teknik sipil untuk mengoptimalkan struktur dan kuantitas desain sipil yang sesuai, memantau jadwal kiriman untuk mencapai jadwal waktu proyek secara keseluruhan.

  6. Kelola proyek Perancangan Sipil dan Struktural masalah / perubahan tuntutan proyek berdasarkan kebutuhan situs, berpartisipasi dalam pertemuan proyek reguler, membuat Risalah Rapat dan menghasilkan laporan proyek mingguan, bulanan dan akhir.

  7. Berkoordinasi dengan disiplin lain Desainer / Desainer Utama Proyek untuk meninjau dan bertukar informasi proyek untuk pengembangan desain.

  8. Memantau, menginspeksi dan mengawasi konstruksi proyek termasuk penyelesaian masalah dalam kegiatan penyimpangan

  9. Mempersiapkan materi tender (dokumen tender, bill of quantity, dll), membuat Risalah Rapat dan menganalisis penawaran penawaran untuk dilaporkan ke up-line.

  10. Perkirakan jumlah dan biaya bahan, peralatan, atau tenaga kerja untuk menentukan biaya proyek.

Kualifikasi


  1. Lancar berbahasa Inggris dan Indonesia, baik lisan maupun tulisan.

  2. Dapat mengoperasikan MS Office ex. NONA. Excel, MS. Word, MS. Power Point

  3. Latar Belakang Pendidikan: Min. Sarjana (S1) dari Teknik Sipil dengan min. IPK 3.0

  4. Min. 8-10 tahun pengalaman min di Civil & Struktural Designing di semen atau industri sejenis lainnya. Pengalaman Konstruksi Sipil & Struktur Proyek akan menjadi keuntungan tambahan.

  5. Pengalaman kerja di ACAD dan program perancangan Sipil utama, Kompeten dalam rangkaian program Microsoft Office.

  6. Pengetahuan tentang teknik desain, alat, dan prinsip yang terlibat dalam produksi rencana teknis presisi, gambar, dan pameran.

  7. Office Location : Citeureup

 

Jika Anda memiliki keterampilan yang dibutuhkan seperti yang diinformasikan dan ingin tumbuh bersama kami, silakan mendaftar di tautan di bawah ini:

Cement Packing Supervisor – Pontianak - KLIK DISINI 

Cement Packing Supervisor – Samarinda - KLIK DISINI 

Desainer Sipil - KLIK DISINI 

untuk wilayah kalimantan barat dan kalimantan timur

info penting 


  • Hati – hati penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen   PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk  dan atas  nama blog kami (www.portalkalbar.com )

  • Proses rekrutmen dan seleksi tidak memungut biaya apapun.

  • Keputusan dalam proses rekrutmen dan seleksi mutlak milik PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk dan dan bagi calon karyawan yang telah melakukan pembayaran dalam proses rekrutmen harap menghubungi untuk melapor ke pihak yang berwajib 

  • Kerugian yang dimiliki di luar tanggung jawab kami.

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk untuk wilayah kalimantan barat dan kalimantan timur "