Lowongan Kerja PT Len Rekaprima Semesta untuk wilayah jakarta
PT Len Rekaprima Semesta sejak tahun 1983.masuk dalam bisnis Perkeretaapian Sebagai perusahaan yang menghasilkan elektronika transportasi khususnya perkeretaapian,
PT Len Rekaprima Semesta berkomitmen menjadi mitra bisnis terdepan dari pemilik Infrastruktur Perkeretaapian,perusahaan senantiasa menempatkan keamanan dan kehandalan sebagai perhatian utama dalam pengembangan produk dengan moto “fail safe – no compromise”.
untuk meningkatkan produktivitas dan mobilitas masyarakat Indonesia PT Len Rekaprima Semesta, diwujudkan dengan penyediaan dan pengelolaan Operasi dan Perawatan yang handal dan berkualitas guna memenuhi kebutuhan konsumen akan produk yang unggul.
PT. Len Rekaprima Semesta mengundang individu – individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami.dan untuk penempatan di wilayah jakarta , Kami tidak pemah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Kami tidak pernah bekerja sama dengan travel agent di biro perjalanan tertentu dalam proses rekrutmen.
Lowongan Kerja PT Len Rekaprima Semesta
diposting pada 13 maret 2021
1. Sales Officer
Tugas dan Tanggung jawab :
Menyusun proposal dan melakukan presentasi produk terkait aspek teknis
Menyusun metode kerja pelaksanaan proyek untuk keperluan proposal penawaran tender
Melakukan kajian awal order Operation & Maintenance
Menyusun estimasi Bill of Quantity (BoQ)
Melakukan monitoring dan evaluasi dokumen teknis
Mengidentifikasi pelanggan potensial
Menjalin hubungan dengan pelanggan dan key account
Merencanakan proyek proyek untuk tahun berikutnya
Mengikuti proses pelelangan
Melakukan kajian order
Membuat rencana anggaran proyek (RAP)
Mengelola kegiatan tender
Mengelola relasi dengan pelanggan
Kualifikasi
Pendidikan Min. S1 Teknik Elektro / Fisika
Lebih disukai memiliki pengalaman kerja min.3 tahun sebagai Sales Officer / Sales Engineer / Engineer di bidang persinyalan, telekomunikasi & listrik perkeretaapian.
Menguasai rancangan persinyalan perkeretaapian
Menguasai Detail Engineer Design
Memiliki interpersonal dan communication skill yang baik
Memiliki keterampilan bahasa inggris yang sangat baik
Mampu beradaptasi, berkoordinasi dan bekerja secara mandiri
Mampu bekerja dengan profesional, integritas dan inovasi
Memiliki flexibilitas dalam hal waktu
2. General Affair Coordinator
Tugas dan Tanggung jawab :
Memfasilitasi setiap unit kerja dalam rangka pengadaan barang dan jasa
Mengelola standarisasi fasilitas kantor dan mess karyawan
Pengelolaan kebersihan lingkungan, transportasi internal, perjalanan dinas, catering, security & pengawasan keamanan aset perusahaan
Pengelolaan data & dokumen perusahaan
Mengelola company event
Kualifikasi
Usia maksimal 35 Tahun
Pendidikan Min. S1 semua jurusan
Lebih disukai memiliki pengalaman kerja min.3 tahun sebagai General Affairs Coordinator
Menguasai pengelolaan Office Supply, Management Activa & Public Relation
Memiliki interpersonal dan communication skill yang baik
Mampu beradaptasi, berkoordinasi dan memiliki kemampuan leadership yang baik
Mampu bekerja dengan profesional, integritas dan inovasi
3. Management System
Tugas dan Tanggung jawab :
Menganalisa alignment strategi perusahaan terhadap bisnis proses perusahaan
Melakukan identifikasi bisnis proses perusahaan
Melakukan analisa terhadap seluruh kebijakan dan prosedur setiap unit kerja berdasarkan standar ISO
Mengelola kegiatan sertifikasi berdasarkan identifikasi kebutuhan perusahaan
Mengelola kegiatan audit internal & eksternal
Menyusun rencana program improvement perusahaan
Melakukan supervisi terhadap seluruh sistem perusahaan
Kualifikasi
Usia maksimal 35 Tahun
Pendidikan Min. S1 Teknik Industri / Teknik Informasi / Manajemen
Lebih disukai memiliki pengalaman kerja min.3 tahun sebagai Management System
Menguasai konsep, tools dan implementasi Business Process Improvement
Memiliki kemampuan analytical & systematic thinking yang memadai
Memiliki interpersonal dan communication skill yang baik
Mampu beradaptasi dan berkoordinasi secara cepat dan mandiri
Mampu bekerja dengan profesional, integritas dan inovasi
Hal-Hal yang perlu diperhatikan
Kandidat yang namanya tercantum pada portal pengumuman ini adalah yang lolos tahap seleksi rekrutmen
Kandidat disarankan menggunakan laptop pribadi untuk keperluan Psikotes, Interview User & Human Capital
Kandidat diwajibkan hadir wawancara tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Jika kandidat tidak hadir pada waktu yang telah ditentukan tanpa konfirmasi maka kandidat dinyatakan gugur secara otomatis
Seluruh kandidat yang lulus akan dikirimkan melalui email dan portal PT Len Rekaprima Semesta
Jadwal Seleksi
Pendaftaran dan seleksi administrasi : 11 Maret 2021 – 20 Maret 2021
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi : 22 Maret 2021
Psikotes : 25 Maret 2021
Interview User & Human Capital : 06 April 2021
Pengumuman Hasil Interview user : 07 April 2021
Interview Direksi : 08 April 2021
Pengumuman Hasil Interview Direksi : 12 April 2021 (Pengumuman akhir)
Penyerahan offering letter : 14 April 2021
Offering Letter Agreement : 15 April 2021
Pemeriksaan kesehatan : 19 April 2021
Review hasil pemeriksaan kesehatan : 21 April 2021
Penandatanganan kontrak kerja : 26 April 2021
Bagi Anda yang berminat, kirimkan CV, Ijazah, Transkrip nilai dan dokumen pendukung lainnya ke:
Sales Officer - KLIK DISINI
General Affair - KLIK DISINI
Management System - KLIK DISINI
UNTUK PENEMPATAN DI WILAYAH JAKARTA
Prinsip Dasar Rekrutmen :
- Selama proses seleksi tidak dipungut biaya apa pun,
- Seluruh kandidat harus tunduk dan patuh pada peraturan, syarat, dan ketentuan yang berlaku selama proses rekrutmen,
- PT Len Rekaprima Semesta berhak untuk mengubah sebagian atau seluruh tata cara, syarat, dan ketentuan selama proses rekrutmen tanpa pemberitahuan sebelumnya.
- Mengisi form self-assessment (protocol covid) untuk seluruh kandidat yang akan memasuki kawasan PT Len Rekaprima Semesta
- Khusus kandidat dari luar kota menyerahkan hasil rapid test
Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Len Rekaprima Semesta untuk wilayah jakarta "