google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Talkindo Selaksa Anugrah atau BreadTalk untuk wilayah jawa barat lulusan SMA Dan D3 - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Talkindo Selaksa Anugrah atau BreadTalk untuk wilayah jawa barat lulusan SMA Dan D3



PT.Talkindo Selaksa Anugrah atau BreadTalk yang tergabung dalam Johnny Andrean Group, merupakan perusahaan yang bergerak di bidang retail, Food & Beverages, yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. BreadTalk adalah produk franchise asal Singapura. Di Indonesia merupakan premium bakery boutique pertama yang menghadirkan konsep dapur terbuka dengan gaya modern. Konsep ini memungkinkan BreadTalk untuk membuat roti langsung di tempat sehingga proses pembuatannya dapat dilihat secara langsung oleh para pelanggan dan roti yang diterima akan selalu dalam keadaan fresh.

Saat ini PT Talkindo Selaksa Anugrah kembali membuka lowongan kerja terbaru . Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Talkindo Selaksa Anugrah dengan kualifikasi sebagai berikut.

diposting pada 11 maret 2021 

Admin Logistik

Kualifikasi

  1. Maksimal Usia 25 Tahun

  2. Pendidikan minimal SMA/D3

  3. Pengalaman dibidang yang sama minimal 1 Tahun

  4. Menguasai Ms. Excell khususnya Vlookup/Hlookup dan Pivot (WAJIB)

  5. Penempatan Serpong, Tangerang Selatan

 

Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan CV dan kelengkapan berkas lainnya melalui email ke:

fitria.gustin@johnnyandrean.com

Subject : Admin Logistik_Nama

 untuk wilayah jawa barat banten 

 

info penting 

  • Hati – hati penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen  PT Talkindo Selaksa Anugrah dan atas  nama blog kami (www.portalkalbar.com )

  • Proses rekrutmen dan seleksi tidak memungut biaya apapun.

  • Keputusan dalam proses rekrutmen dan seleksi mutlak milik  PT Talkindo Selaksa Anugrah dan dan bagi calon karyawan yang telah melakukan pembayaran dalam proses rekrutmen harap menghubungi untuk melapor ke pihak yang berwajib 

  • Kerugian yang dimiliki di luar tanggung jawab kami.

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Talkindo Selaksa Anugrah atau BreadTalk untuk wilayah jawa barat lulusan SMA Dan D3 "