google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE untuk wilayah nusa tenggara barat (NTB) - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE untuk wilayah nusa tenggara barat (NTB)



PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau lebih dikenal JNE Didirikan tahun 1990,memberikan jasa layanan kepada masyarakat untuk urusan jasa kepabeanan terutama import atas kiriman barang ke seluruh indonesia .

 

kepabeanan terutama import atas kiriman  melalui gudang ‘Rush Handling’. Kecepatan dan kehandalan layanan yang konsisten dan bertanggung jawab membuat kredibilitas JNE semakin tinggi di mata pelanggan maupun mitra kerja.

 

Seiring dengan pertumbuhan ekonomi dalam negeri serta perkembangan teknologi informasi,JNE melakukan  berbagai inovasi produk yang dikembangkan untuk menunjang bisnis juga  kinerja JNE .

 

 

JNE semakin tumbuh juga berkembang di kalangan dunia usaha maupun masyarakat Indonesia,Perkembangan dunia usaha dan gaya hidup masyarakat membuat permintaan penanganan kiriman import semakin berkembang.

 

Saat ini PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE kembali membuka lowongan kerja terbaru . Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) dengan kualifikasi sebagai berikut.

 

Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE 

diposting pada 4 maret 2021 

Admin Operasional

Kualifikasi

  1. Wanita

  2. Usia maks. 26 tahun

  3. Pendidikan min. D3

  4. Berpenampilan menarik

  5. Komunikatif, jujur, teliti dan Bertanggung jawab

  6. Siap bekerja dibawah tekanan/ target

  7. Dapat bekerja dengan tim/ individu

  8. Penempatan di KP. JNE BIMA

 

Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan lamaran ke :

recruitment.ami01@gmail.com

Subjek: LOKER-ADMOPR-BIMA untuk wilayah NTB 

info penting 

  • Hati – hati penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen   PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE  dan atas  nama blog kami (www.portalkalbar.com )

  • Proses rekrutmen dan seleksi tidak memungut biaya apapun.

  • Keputusan dalam proses rekrutmen dan seleksi mutlak milik  PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE dan dan bagi calon karyawan yang telah melakukan pembayaran dalam proses rekrutmen harap menghubungi untuk melapor ke pihak yang berwajib 

  • Kerugian yang dimiliki di luar tanggung jawab kami.

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir atau JNE untuk wilayah nusa tenggara barat (NTB) "