google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk untuk penempatan di seluruh indonesia - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk untuk penempatan di seluruh indonesia



berdiri pada 5 Desember 1933,PT Unilever Indonesia Tbk,telah menjadi salah satu perusahaan untuk kategori Fast Moving Consumer Goods  yang terdepan di Indonesia.dalam kehidupan masyarakat PT Unilever Indonesia Tbk senantiasa menemani setiap aktivitas yang berlangsung .

 

melalui rangkaian produk Unilever Indonesia yang sangat banyak seperti  brand-brand ternama dunia yakni Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Wall’s, Royco, Bango dan lainnya.

 

Saat ini PT Unilever Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Unilever Indonesia Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

 

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk

diposting 7 maret 2021 

Program Pemimpin Masa Depan Unilever (Lulusan UFLP)

1. UFLP (Unilever Future Leaders Program) untuk Go to Market.

Program pelatihan 30 bulan yang dirancang untuk mempersiapkan para pemimpin Unilever masa depan melalui proyek dan peran yang menantang untuk menjadi pemimpin bisnis. UFLP Go to Market mempersiapkan Anda dengan rotasi lintas divisi dalam Pemasaran dan Penjualan, rotasi internasional, proyek transformasi dengan lingkungan belajar yang sangat mendukung dan pengembangan profesional langsung dari para pemimpin Unilever. Di akhir program, Anda diharapkan menjadi manajer yang siap dengan pengaruh kepemimpinan yang kuat.

Kualifikasi:

  1. Fresh Graduate atau profesional dengan pengalaman tidak lebih dari 2 tahun.

  2. Semua jurusan, Sarjana dengan IPK min 3,30

  3. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia

Tanggal Jatuh Tempo Aplikasi: 31 Maret 2021

Proses Seleksi: Mei - Juni 2021

Tanggal Bergabung: 1 Oktober 2021

2. UFLP (Unilever Future Leaders Program) untuk Keuangan

Program pelatihan 30 bulan yang dirancang untuk mempersiapkan para pemimpin Unilever masa depan melalui proyek dan peran yang menantang untuk menjadi pemimpin bisnis. UFLP Finance memberi Anda kesempatan untuk melihat keseluruhan bisnis dan mengalami berbagai peran dalam bidang Keuangan mulai dari Pengendalian, Kemitraan Bisnis, Akuntansi, atau Analisis Data Bisnis. Anda akan mendapatkan rotasi internasional, lingkungan belajar yang sangat mendukung dan pengembangan profesional langsung dari para pimpinan Unilever. Di akhir program, Anda diharapkan menjadi manajer yang siap dengan pengaruh kepemimpinan yang kuat.

Kualifikasi

  1. Lulusan 2021 (atau akan lulus) untuk Jurusan Komersial, Keuangan dan Akuntansi

  2. Profesional dengan pengalaman kerja maksimal 2 tahun

  3. Gelar Sarjana dengan IPK min 3,30

Tanggal Jatuh Tempo Aplikasi: 14 Maret 2021

Proses Seleksi: Maret - Mei 2021

Tanggal Bergabung: 1 Oktober 2021

 

Peluang tak terbatas di Unilever menciptakan kewirausahaan inovatif yang sepenuhnya menarik. Karyawan kami memiliki kesempatan untuk membuat pengaruh besar setiap hari di tingkat lokal, di seluruh SEAA dan dunia.

Jika Anda tertarik dengan posisi tersebut & memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, silakan mendaftar melalui tautan di bawah ini:

 

Harap diperhatikan bahwa akan ada proses penyaringan yang sedang berlangsung dengan prinsip siapa cepat dia dapat.Ajukan hari ini! untuk penempatan di seluruh indonesia 

info penting 

 

  • Hati – hati penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen PT Unilever Indonesia Tbk  dan atas  nama blog kami (www.portalkalbar.com )

  • Proses rekrutmen dan seleksi tidak memungut biaya apapun.

  • Keputusan dalam proses rekrutmen dan seleksi mutlak milik PT Unilever Indonesia Tbk dan dan bagi calon karyawan yang telah melakukan pembayaran dalam proses rekrutmen harap menghubungi untuk melapor ke pihak yang berwajib 

  • Kerugian yang dimiliki di luar tanggung jawab kami.

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Tbk untuk penempatan di seluruh indonesia "