google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing untuk lulusan D3 dan SMA/SMK di wilayah jawa barat - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing untuk lulusan D3 dan SMA/SMK di wilayah jawa barat



PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia atau YPMI merupakan perusahaan asal Jepang yang bergerak di bidang manufaktur dari   sepeda motor Yamaha di Indonesia. 

 

dalam melakukan produksi YPMI didukung oleh fasilitas modern, teknologi tinggi dan sistem kontrol kualitas yang tepat untuk memenuhi standar kualitas Yamaha di seluruh dunia. 

 

PT. Yamaha Motor Manufacturing Indonesia sebagai bagian integral dari jaringan Pabrik Manufaktur Yamaha di seluruh dunia juga secara aktif terlibat dalam pembuatan produk dengan kualitas dan kinerja yang lebih tinggi untuk lebih meningkatkan kualitas Yamaha.

 

Saat ini PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Yamaha Motor Manufacturing Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

 

 

diposting pada 4 maret 2021 

1. Supervisor

Kualifikasi

  1. Pria/ wanita

  2. Usia maks. 30 tahun

  3. Pendidikan min. D3

  4. Berpengalaman sebagai SPV

  5. Mampu bekerja orientasi target

  6. Memiliki jiwa kepemimpinan

2. Sales Executive

Kualifikasi

  1. Pria/ wanita

  2. Usia maks. 30 tahun

  3. Pendidikan min. SMA/SMK

  4. Fresh graduate dipersilahkan melamar

  5. Mampu bekerja orientasi target

  6. Menyukai pekerjaan lapangan & mempunyai kendaraan bermotor

Penempatan Karawang

 

Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan lamaran ke :

ams.karawang8d0014@gmail.com

Subjek: Posisi yang dilamar

untuk lokasi jawa barat 

info penting 

  • Hati – hati penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen PT Yamaha Motor Manufacturing dan atas  nama blog kami (www.portalkalbar.com )

  • Proses rekrutmen dan seleksi tidak memungut biaya apapun.

  • Keputusan dalam proses rekrutmen dan seleksi mutlak milik  PT Yamaha Motor Manufacturing dan dan bagi calon karyawan yang telah melakukan pembayaran dalam proses rekrutmen harap menghubungi untuk melapor ke pihak yang berwajib 

  • Kerugian yang dimiliki di luar tanggung jawab kami.

2 comments for "Lowongan Kerja PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing untuk lulusan D3 dan SMA/SMK di wilayah jawa barat "

  1. I recently came across your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I don’t know what to say except that I have enjoyed reading. infrared heating elements

    ReplyDelete
  2. By adequately zeroing in on improving the proficiency of any fundamental cycles, improving execution, you will receive the monetary benefits. It resembles having measure and 'verification' of your prosperity. Bringing science, natural and inventive critical thinking, examination and investigation to business measures you increment the handle you have on the unfurling occasions, steps and result. collapsible fish farm tank manufacturer

    ReplyDelete