google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk untuk wilayah jabotabek - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk untuk wilayah jabotabek

PT Astra Otoparts Tbk adalah anak perusahaan Astra yang memproduksi dan mendistribusikan rangkaian produk komponen otomotif baik di Indonesia maupun ke mancanegara melalui 52 jajaran unit bisnis.

PT Astra Otoparts Tbk Yang merupakan  anak perusahaan dan entitas asosiasi serta perusahaan ventura bersama.memproduksi dan memasarkan ragam variasi produk komponen dan suku cadang untuk kendaraan bermotor roda empat dan roda dua, termasuk  produk yang mencakup produk electrical, engine, body & chassis, power train dan lain-lain.

 

Saat ini PT Astra Otoparts Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir  bersama PT Astra Otoparts Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

berikut ini adalah posisi terkait lowongan kerja di PT Astra Otoparts Tbk:

 

diposting pada 6 April 2021 

Management Trainee (MT)

MT Keuangan & Akuntansi

Sebagai Management Trainee (MT) di PT. Astra Otoparts, Tbk., Kami memberi Anda kesempatan untuk mengembangkan karir Anda di perusahaan manufaktur dan perdagangan komponen otomotif terbesar Astra di Indonesia. Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti proses pembelajaran yang komprehensif di semua Grup Astra Otoparts, seperti in class training dan on the job training.

Kualifikasi

Persyaratan

  1. Usia maksimal 25 tahun

  2. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Gelar Master / Pasca Sarjana, Keuangan / Akuntansi / Perbankan atau setara dengan

  3. IPK minimal 3,00

  4. Diperlukan maksimal 2 tahun pengalaman kerja di bidang terkait untuk posisi ini (staf atau pejabat Keuangan & Akuntansi)

  5. Lulusan baru dipersilakan untuk melamar.

  6. Proaktif, dinamis dan bermotivasi tinggi

  7. Mampu berkomunikasi dan membangun hubungan yang baik

  8. Terlibat aktif dalam kegiatan organisasi

  9. Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-supervisor) yang berspesialisasi dalam Keuangan - Akuntansi Umum / Biaya atau yang setara.

  10. Bersedia bekerja di Astra Otoparts Grup (Jakarta, Bekasi, Bogor)

 

Jika Anda memenuhi persyaratan kami di atas, kirimkan aplikasi Anda ke:

untuk wilayah jabotabek 

Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi

 

info penting 

  1. Hati – hati penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen PT Astra Otoparts Tbk dan  atas  nama blog kami (www.portalkalbar.com )

  2. Proses rekrutmen dan seleksi tidak memungut biaya apapun.

  3. Keputusan dalam proses rekrutmen dan seleksi mutlak milik  PT Astra Otoparts Tbk Dan bagi calon karyawan yang telah melakukan pembayaran dalam proses rekrutmen harap menghubungi untuk melapor ke pihak yang berwajib 

  4. Kerugian yang dimiliki di luar tanggung jawab kami.

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Astra Otoparts Tbk untuk wilayah jabotabek "