google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Batam Aero Technic (BAT) untuk wilayah batam riau - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Batam Aero Technic (BAT) untuk wilayah batam riau



Didirikan pada tahun 2002, Batam Aero Technic Merupakan kesatuan bisnis global yang mencakup kegiatan industri penerbangan yang berkompetensi melakukan perawatan, pemeliharaan, dan perbaikan pesawat yang terintegrasi.

 

Batam Aero Technic memberikan jasa pelayanan terhadap perbaikan dan perawatan mengenai komponen dalam pemeliharaan Mesin, Landing Gear, Roda dan Rem, Peralatan Darurat, Komponen Avionic, dan workshop Perawatan. 

 

Lion Air Group mendirikan Batam Aero Technic sebagai langkah pengembangan bisnis yang lahir sebagai kesatuan dari perusahaan induknya ,Bukan hanya sebagai dukungan dalam perawatan serta pemeliharaan struktur mesin bagi maskapai – maskapai yang dinaungi Lion Air Group seperti Lion Air, Batik, Air, dan Wings Air, namun BAT juga mendukung dan menyediakan jasa untuk perbaikan, perawatan, serta penyediaan suku cadang bagi pelaku bisnis penerbangan lainnya dalam melakukan maintenance terhadap armadanya.

 

Saat ini Batam Aero Technic (BAT) kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama Batam Aero Technic (BAT) dengan kualifikasi sebagai berikut.

berikut posisi yang tersedia bagi anda di Batam Aero Technic

diposting pada 6 April  2021 

 

Person In Charge (PIC)

1. Maintenance Planning

Merencanakan dan memastikan maintenance program yang berkaitan dengan pesawat dapat terlaksana sesuai dengan waktu dan tempat yang sudah direncanakan.

2. Material Management

Melakukan perencanaan, pengadaan, pengajuan pembayaran material sesuai part number yang menjadi tanggung jawabnya, serta memonitor dan memastikan pengiriman hingga material diterima di Warehouse dalam kondisi siap digunakan, dan memastikan kebutuhan Material tersedia sesuai stock level yang sudah ditentukan.

3. Engineering

Pelaksanaan tugas dan berperan aktif pada aktivitas engineering engine dalam perawatan pesawat sesuai standard dan peraturan penerbangan sipil yang menjadi tanggung jawabnya.

Kualifikasi

  1. Pria/Wanita

  2. Usia maksimal 25 tahun pada bulan April 2021

  3. Memiliki min. skor TOEFL 450 atau TOEIC 550

  4. IPK minimal 3,00 dengan jurusan

    1. S1 Manajemen Transportasi Udara

    2. S1 Matematika

    3. S1 Teknik Industri

    4. S1 Akuntansi

    5. S1 Manajemen

    6. S1/D3 Teknik Penerbangan

    7. S1/D3 Teknik Mesin

    8. S1/D3 Teknik Elektro

    9. S1/D3 Statistika

 

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

untuk wilayah batam riau 

 

Paling lambat: 19 April 2021

Dalam hal proses rekrutmen dan publikasi informasi, Lion Air Group tidak bekerja sama dengan pihak manapun dan seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya. Hasil keputusan rekrutmen merupakan kewenangan dari Manajemen Lion Air Group

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Batam Aero Technic (BAT) untuk wilayah batam riau "