google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division untuk Penempatan di Kawasan Modern Industri Cikande, Serang – Banten - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division untuk Penempatan di Kawasan Modern Industri Cikande, Serang – Banten



PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk merupakan  produsen  pakan ternak  terbesar di Indonesia.selain itu pengadaan anak ayam dan daging ayam olahan.pada tahun 1972 PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk didirikan.

 

 

kemudian PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk merupakan  pabrik penggilingan terbesar pertama di Jakarta yang menyediakan pakan ternak berkualitas tinggi. kini perusahaan ini 

 

berkembang menjadi perusahaan yang fokus pada agrobisnis yang menjangkau seluruh aspek peternakan ayam, mulai dari produksi pakan ternak berkualitas, hingga pembudidayaan ternak yang tahan terhadap penyakit dan juga produksi produk ternak unggas yang berkualitas tinggi. Perusahaan ini juga mendominasi produksi dan penyediaan ayam petelur serta ayam broiler di Indonesia.

 

 

PT Charoen Pokphand juga memproduksi makanan siap saji seperti Golden Fiesta, Fiesta, Champ, dan Okey. Pada masa sekarang ini, perusahaan berfokus pada kegiatan agribisnis yang mencakup seluruh spektrum unggas Bisnis, dari produksi produk pakan yang unggul, untuk peternakan unggas yang tumbuh cepat, tahan penyakit dan proses penciptaan produk unggas bermutu tinggi. Pusat pertumbuhan kegiatan perusahaan agribisnis adalah komitmen untuk dapat terlibat dalam semua aspek di seluruh rantai produksi.

 

 

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk wilayah jawa tengah . Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi  para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir  bersama PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

 

 

Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk

 

diposting pada 6 April  2021 

 

1. Quality Control Slaughterhouse
2. Produksi Slaughterhouse

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan

  2. Berpenampilan menarik

  3. Usia maksimal 30 tahun

  4. Pendidikan Profesi Dokter Hewan

  5. Fresh Graduate atau yang berpengalaman

  6. Diutamakan yang berdomisili di Jabodetabek

  7. Mampu bekerja secara team maupun individu

  8. Jujur dan bertanggung jawab

  9. Cekatan, kreatif, teliti, dan memiliki kemampuan analisa yang baik.

  10. Familiar dengan Food Safety System (dibuktikan dengan training dsb)

  11. Penempatan di Kawasan Modern Industri Cikande, Serang – Banten

 

Silahkan kirim lamaran dan CV dengan ukuran maksimal file 1 MB (Format PDF) ke email:

jepriadi.jepriadi@cp.co.id Dengan subject : QC SH atau Produksi SH

Maksimal pengiriman dokumen sampai tanggal 12 April 2021 pukul 21.00 WIB

 

 

info penting 

  1. Hati – hati penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk   dan atas  nama blog kami (www.portalkalbar.com )

  2. Proses rekrutmen dan seleksi tidak memungut biaya apapun.

  3. Keputusan dalam proses rekrutmen dan seleksi mutlak milik PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk dan bagi calon karyawan yang telah melakukan pembayaran dalam proses rekrutmen harap menghubungi untuk melapor ke pihak yang berwajib 

  4. Kerugian yang dimiliki di luar tanggung jawab kami.

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division untuk Penempatan di Kawasan Modern Industri Cikande, Serang – Banten"