google sherch counsoul Lowongan Kerja PT New Ratna Motor (Toyota Nasmoco Group) untuk Lokasi penempatan Semarang - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT New Ratna Motor (Toyota Nasmoco Group) untuk Lokasi penempatan Semarang



Toyota Nasmoco merupakan Authorized Toyota Dealer atau Agen tunggal pemegang merek Toyota Indonesia khususnya di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, selain penjualan Nasmoco Toyota juga melayani Perbaikan Penjualan Mobil Informasi Bengkel After sales

15 April 1961 merupakan tonggak perusahaan memulai perjalanannya menuju perusahaan otomotif yang profesional sebagai diler resmi Toyota untuk wilayah Jateng dan DIY. Adanya kesamaan visi dan kebulatan tekad untuk mampu mewujudkan impian menjadi kenyataan telah membawa perusahaan memiliki semangat juang dalam menapaki tangga keberhasilan. Perkembangan perusahaan di setiap periode waktu memberikan bukti bahwa arah perusahaan ini tetap berada pada jalur kesuksesan. Dimulai dengan hanya menjual 7 unit Toyota Tiara, kini Nasmoco Group mampu menjual ribuan unit kendaraan Toyota setiap bulannya dan berhasil mempertahankan prestasinya sebagai market leader otomotif di Jateng dan DIY. Selain layanan penjualan, Nasmoco Group juga melayani service, dan menyediakan spare part di hampir seluruh kota-kota besar di wilayah Jawa Tengah dan DIY.

PT New Ratna Motor melalui jaringan Dealer Nasmoco Group dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan pun berkembang secara signifikan dan saat ini telah memiliki 22 cabang, 14 Sales and Service Point (SSP) dan 2 Toyota Outlet Service Station (TOSS). Kinerja usaha di bidang Sales, Service dan Spare Part, secara keseluruhan menunjukan tren peningkatan yang cukup menggembirakan. Upaya untuk selalu meningkatkan kinerja usaha pun didukung oleh tata kelola perusahaan yang mengedepankan Good Corporate Governance di setiap aspek operasional perusahaan.

diposting pada 28 April 2021 



MT Customer Relation Management (MT. CRM)

MT merupakan program seleksi & pengembangan SDM. dimana SDM yang terpilih akan mengikuti proses pengembangan, penugasan, & evaluasi secara terstruktur dalam periode tertentu. MT yg berhasil menyelesaikan periode tersebut ditempatkan pada level Supervisor.

Job Description

Membangun strategi dalam mengembangkan hubungan dengan customer baik secara langsung maupun dengan memanfaatkan social media sehingga mampu mencapai pelayanan pelanggan yang dapat mendukung tercapainya tujuan Perusahaan.

Kualifikasi

  1. Pria, dengan usia maksimal 28 tahun.

  2. Pendidikan min 1/82. semua jurusan, IPK min 3,00

  3. Fresh Graduated dengan pengalaman organisasi, magang atau bekerja di bidang layanan pelanggan merupakan nilal tambah.

  4. Memiliki pengetahuan terkait strategi digital marketing, pengelolaan social media dan website analitic

  5. Berpenampilan menarik, komunikatif & memiliki kemampvan interpersonal yang baik

  6. Memiliki kemampuan leadership yang baik

  7. Memiliki kemampuan analisa & konseptual yang balk

  8. Mahir mengoperasikan Microsoft Office untuk proses pengolahan data dan dokumen.

  9. Lokasi penempatan Semarang

 

Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan CV & Surat Lamaran ke:

ncc@nasmoco.co.id

Subjek: Apply-MT.CRM

Paling lambat: 7 Mei 2021

 

 info penting 

  • Hati – hati penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen PT New Ratna Motor (Toyota Nasmoco Group)

  • Proses rekrutmen dan seleksi tidak memungut biaya apapun.

  • Keputusan dalam proses rekrutmen dan seleksi mutlak milik  PT New Ratna Motor (Toyota Nasmoco Group)

  •  bagi calon karyawan yang telah melakukan pembayaran dalam proses rekrutmen harap menghubungi untuk melapor ke pihak yang berwajib 

  • Kerugian yang dimiliki di luar tanggung jawab kami.

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT New Ratna Motor (Toyota Nasmoco Group) untuk Lokasi penempatan Semarang"