google sherch counsoul Lowongan Kerja PT RLK Development Indonesia untuk penempatan di kalimantan selatan - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT RLK Development Indonesia untuk penempatan di kalimantan selatan



PT. RLK Development Indonesia Perusahaan Trading batubara yang mana bekerja sama dengan beberapa tambang besar di Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Tengah dan beberapa IUP besar di Sumatera dalam rangka memenuhi kondisi pasar batubara di dalam dan di luar negeri.

Saat ini PT RLK Development Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru . Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT RLK Development Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

diposting pada 26 April 2021 

1. Staf Hukum

Tanggung jawab

  1. Atur perjanjian penjualan dan pembelian

  2. Pemeriksaan Letter of Credit (LC) berdasarkan perjanjian jual beli

  3. Berkomunikasi secara resmi melalui email dengan rekan perusahaan

  4. Bertanggung jawab untuk Pengiriman Dokumen dan Dokumen Exsport

  5. Bertanggung jawab atas semua masalah hukum (perpanjangan legalitas perusahaan, perpanjangan izin kendaraan, perpanjangan KITAS dan VISA)

Persyaratan

  1. Gelar sarjana lebih disukai dari Sumber Daya Manusia, Hukum atau setara.

  2. Diutamakan memiliki pengalaman di firma hukum atau sebagai Staff Legal dalam 2 tahun terakhir.

  3. Keterampilan komunikasi yang baik dengan kemampuan berbicara dan menulis bahasa Inggris yang sangat baik (memberikan sertifikat IELTS / TOEFL akan menjadi keuntungan).

  4. Pengetahuan hukum tentang hukum pertambangan, hukum perkapalan dan perusahaan umum

  5. Kandidat maksimal berusia 28 tahun.

2. Admin Umum

Tanggung jawab

  1. Bertanggung jawab atas masalah hukum seperti mengatur perjanjian kerja karyawan, perpanjangan izin vichle, perpanjangan KITAS dan VISA, menerjemahkan kontrak / perjanjian

  2. Membuat Instruksi Pengiriman, Izin Pengangkutan, Surat Pernyataan untuk mengangkut dari Stockpile ke Jetty

  3. Buat lembar nominasi tongkang, koordinasi dengan kapten kapal tunda untuk posisi tongkang

  4. Kumpulkan Bill of Loading dari Agen Pengiriman.

  5. Atur administrasi perekrutan

  6. Mengatur BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan / Asuransi

  7. Pahami Hukum Perburuhan dan terapkan

  8. Membantu manajer kantor dalam hal-hal terkait lainnya

Persyaratan:

  1. Gelar sarjana lebih disukai dari Manajemen Sumber Daya Manusia, Hukum, atau setara

  2. Pengalaman yang terbukti sebagai Administrator atau posisi terkait (setidaknya pengalaman 2 tahun)

  3. Sangat baik dalam bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan

  4. Pengetahuan tentang administrasi (gaji dan tunjangan, administrasi personalia, dll)

  5. Memahami Hukum Ketenagakerjaan dan prosedur disipliner

  6. komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal

  7. Memiliki kepribadian yang baik, pekerja keras, dan harus mampu bekerja dibawah tekanan.

  8. Kemampuan untuk melakukan banyak tugas dan memenuhi tenggat waktu yang dibutuhkan

3. Pemuatan Master

Tanggung jawab

  1. Mengawasi operasi pemuatan untuk memastikan operasi dilakukan tepat waktu dan efisien.

  2. Mengelola waktu berlabuh tongkang, dan memantau jadwal tongkang untuk memuat batubara di dermaga.

  3. Memverifikasi bahwa semua hukum dan peraturan lingkungan dipatuhi.

  4. Terus beri tahu tim di lapangan dan kantor tentang kemajuan pengiriman dan beri tahu tentang potensi masalah di dermaga.

  5. Koordinasi dengan semua pihak terkait di dermaga

Tanggung jawab

  1. Pendidikan minimal Barchelor Teknik Pertambangan, Perkapalan atau jurusan terkait

  2. Pengalaman minimal 2 atau 3 tahun sebagai Master Loading dan / atau draft surveyor

  3. Usia maksimal 35 tahun.

  4. Lebih disukai memiliki Sertifikat Pengawas Operasional Pertama (POP).

  5. Kemampuan untuk membuat laporan rinci dan analisis mendalam.

  6. Mampu mendelegasikan tugas kepada bawahan.

  7. Menguasai rencana pemuatan, jangka pendek dan jangka panjang, serta aplikasi operasional alat berat.

  8. Memiliki kemampuan komunikasi dan argumentasi yang baik, teliti, analitis, berintegritas, bertanggung jawab, disiplin, jujur, rajin, dan pemecahan masalah.

 

File aplikasi dikirim dalam format PDF (tanpa ekstraksi file) melalui email:

sabilawati@rlkcorp.com dengan subjek: Jabatan / Level_Nama Lengkap

 

 info penting  

  • Hati – hati penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen PT RLK Development Indonesia

  • Proses rekrutmen dan seleksi tidak memungut biaya apapun.

  • Keputusan dalam proses rekrutmen dan seleksi mutlak milik PT RLK Development Indonesia

  • bagi calon karyawan yang telah melakukan pembayaran dalam proses rekrutmen harap menghubungi untuk melapor ke pihak yang berwajib 

  • Kerugian yang dimiliki di luar tanggung jawab kami.

 

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT RLK Development Indonesia untuk penempatan di kalimantan selatan "