google sherch counsoul Rekrutmen Calon Asesor Sekolah/Madrasah Badan Akreditasi Nasional Tahun 2021 untuk penempatan di seluruh indonesia - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rekrutmen Calon Asesor Sekolah/Madrasah Badan Akreditasi Nasional Tahun 2021 untuk penempatan di seluruh indonesia




Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M). BAN-S/M adalah badan evaluasi mandiri yang menetapkan kelayakan program dan satuan pendidikan jenjang pendidikan dasar dan menengah jalur formal dengan mengacu pada Standar Nasional Pendidikan

BAN-S/M adalah Badan Evaluasi Mandiri yang menetapkan kelayakan Satuan Pendidikan Jenjang Pendidikan Dasar dan Menengah jalur Formal dengan mengacu pada Standar Nasional Pendidikan. Dalam menjalankan tugasnya, BAN-S/M dibantu oleh Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah Provinsi. Sebagaimana diatur dalam pasal 1 ayat (5) Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 13 tahun 2018 tentang Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M) dan Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini dan Non Formal (PAUD-PNF), BAN-S/M Provinsi adalah badan evaluasi nonstruktural di tingkat provinsi yang membantu BAN-S/M dalam pelaksanaan Akreditasi.

Proses akreditasi sekolah/madrasah membutuhkan asesor yang memiliki sikap dan kepribadian yang terpuji, penguasaan perangkat akreditasi yang memadai memiliki keterampilan menggunakan aplikasi Sistem Penilaian Akreditasi (Sispena).

Untuk memenuhi kebutuhan asesor yang bermutu dan profesional, maka BAN-S/M perlu melaksanakan rekrutmen calon asesor yang terstandar di 26 (dua puluh enam) Provinsi sebagai berikut:

diposting pada 6 april 2021 

PENGUMUMAN REKRUTMEN CALON ASESOR SEKOLAH/MADRASAH

BADAN AKREDITASI NASIONAL SEKOLAH/MADRASAH TAHUN 2021

NOMOR: 348/BAN-SM/TU/2021

Calon asesor berasal dari unsur: dosen, pengawas, widyaprada, widyaiswara pendidikan, pelatih guru (yang bukan berstatus guru/kepala sekolah), pengembang teknologi pembelajaran dan praktisi pendidikan lainnya.

untuk penempatan di seluruh indonesia 

 

Pendaftar menulis surat Lamaran ditujukan kepada Ketua BAN-S/M dengan melampirkan dokumen sesuai persyaratan di atas dan mengisi daftar Riwayat hidup yang disediakan pada laman pendaftaran melalui tautan di atas


Post a Comment for "Rekrutmen Calon Asesor Sekolah/Madrasah Badan Akreditasi Nasional Tahun 2021 untuk penempatan di seluruh indonesia "