google sherch counsoul Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel untuk penempatan di jawa timur - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel untuk penempatan di jawa timur



 Telkomsel adalah salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler terkemuka di Indonesia. PT Telkom mulai merambah teknologi nirkabel GSM Pada tahun 1993,kemudian  pada 1994 PT Satelit Palapa Indonesia operator jaringan GSM pertama di Indonesia yang mengeluarkan kartu SIM muncul.

 

PT Telkomsel kemudian didirikan bersama Indosat pada tahun 1995 dan meluncurkan kartu Halo pada tanggal 26 Mei 1995 sebagai layanan pascabayar.Telkomsel menjadi operator telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia dengan 139,3 juta pelanggan 

 

dengan pangsa pasar sebesar 51% Jaringan Telkomsel telah mencakup 288 jaringan roaming internasional di 155 negara. Saat ini Telkomsel memiliki lebih dari 100.000 BTS yang menjangkau sekitar 98% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai operator seluler nomor 6 terbesar di dunia dalam hal jumlah pelanggan, Telkomsel merupakan pemimpin pasar industri telekomunikasi di Indonesia.

 

Telkomsel melayani lebih dari 143 juta pelanggan hingga saat ini . Dalam upaya memandu perkembangan industri telekomunikasi seluler di Indonesia memasuki era baru layanan mobile broadband, Telkomsel secara konsisten mengimplementasikan roadmap teknologi 3G, HSDPA, HSPA+, serta pengembangan jaringan Long Term Evolution (LTE). Kini Telkomsel mengembangkan jaringan broadband di 100 kota besar di Indonesia. Untuk membantu pelayanan kebutuhan pelanggan, Telkomsel kini didukung akses call center 24 jam dan 430 pusat layanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Saat ini PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) dengan kualifikasi sebagai berikut.

 

diposting pada 1 Mei  2021 

 

Customer Service

Kualifikasi

  1. Pria/Wanita

  2. Usia maksimal 25 tahun

  3. Single

  4. Pendidikan D3/S1 Semua Jurusan

  5. Berpenampilan menarik

  6. Dapat berkomunikasi dengan baik & ramah

  7. Menguasai bahasa Inggris aktif & pasif

  8. Mampu mengoperasikan komputer

  9. Mampu bekerja sesuai target

 

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online:

GRAPARI TELKOMSEL

Jl. Dr. Wahidin No. 9B, Bojonegoro

Atau melalui email: ekaholic666@yahoo.co.id

Paling lambat: 5 Mei 2021

 


 info penting  

  • Hati – hati penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel

  • Proses rekrutmen dan seleksi tidak memungut biaya apapun.

  • Keputusan dalam proses rekrutmen dan seleksi mutlak milik PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel

  • bagi calon karyawan yang telah melakukan pembayaran dalam proses rekrutmen harap menghubungi untuk melapor ke pihak yang berwajib 

  • Kerugian yang dimiliki di luar tanggung jawab kami.

Post a Comment for "Lowongan Kerja GraPARI Telkomsel untuk penempatan di jawa timur "