google sherch counsoul Lowongan Kerja PT SMART Tbk (Agribusiness and Food) untuk ditempatkan di Kantor Pusat Jakarta - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT SMART Tbk (Agribusiness and Food) untuk ditempatkan di Kantor Pusat Jakarta



PT SMART Tbk (Agribusiness and Food) merupakan salah satu produsen kelapa sawit berkelanjutan Indonesia di industri dan terintegrasi yang tercatat di Bursa Efek Indonesia. Didirikan pada tahun 1962, perkebunan kelapa sawit SMART meliputi areal perkebunan sekitar 138.700 hektar (termasuk perkebunan plasma). PT SMART (Agribusiness and Food) mengoperasikan 16 pabrik, empat pabrik penghancur biji kelapa sawit dan empat kilang. Perusahaan ini mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada tahun 1992.

 

Kegiatan utama PT SMART (Agribusiness and Food) adalah penanaman dan pemanenan pohon kelapa sawit, pengolahan tandan buah segar menjadi minyak sawit mentah (“CPO”) dan palm kernel, dan pemurnian CPO menjadi produk bernilai tambah seperti minyak goreng, margarin dan shortening. Selain minyak curah dan minyak industrial, produk hasil rafinasi PT SMART (Agribusiness and Food) juga dipasarkan dengan beberapa merek dagang seperti Filma dan Kunci Mas. Kini, merek dagang tersebut dikenal dengan kualitasnya yang tinggi serta menguasai pangsa pasar yang signifikan di segmen masing-masing di Indonesia.

Saat ini PT SMART Tbk (Agribusiness and Food) kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT SMART Tbk (Agribusiness and Food) dengan kualifikasi sebagai berikut.

 

Lowongan Kerja PT SMART Tbk (Agribusiness and Food)

diposting pada 1 Mei   2021 

 

Petugas Pengelolaan dan Konservasi Lahan Basah

Job Description:

Bertanggung jawab dalam melaksanakan program kerja Dept. Environmental Baseline Management meliputi pelaksanaan identifikasi, pelaksanaan pengelolaan dan pemantauan, pelaksanaan pelaporan dan pelaksanaan proyek yang berkaitan dengan konservasi.

Syarat pekerjaan :

  1. Min Sarjana Pertanian (ilmu tanah), kehutanan, geografi atau setara

  2. Memiliki pengalaman kerja minimal 2 tahun untuk Memantau Pengelolaan kawasan lahan gambut (kelapa sawit dan kawasan konservasi) dan melaksanakan proyek restorasi lahan gambut

  3. Memahami hidrologi atau pengelolaan air di Lahan Gambut

  4. Memiliki pengetahuan yang baik tentang ekosistem lahan gambut

  5. Bersedia melakukan perjalanan bisnis yang sering (Sumatera dan Kalimantan)

  6. Bersedia ditempatkan di Kantor Pusat Jakarta

 

Jika Anda memenuhi syarat untuk posisi ini, silakan kirim CV terbaru Anda ke

rendy.nat aprawira@sinarmas-agri.com

Perusahaan kami tidak pernah memungut biaya apa pun untuk proses perekrutan, juga tidak diharuskan memesan tiket dan akomodasi melalui agen perjalanan atau orang tertentu.


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT SMART Tbk (Agribusiness and Food) untuk ditempatkan di Kantor Pusat Jakarta"