google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Trans Food & Beverage (Trans F&B) penempatan jakarta - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Trans Food & Beverage (Trans F&B) penempatan jakarta



Trans F&B merupakan perusahaan yang bergerak di food industry yang dimiliki oleh Bpk. Chairul Tanjung yang dimana beliau memiliki korporasi besar di bawah naungan grup CT Corp. kami yakin kedepan grup kami akan menjadi yang terdepan di berbagai bidang usaha, dengan arahan dari bapak Chairul Tanjung sebagai founding father kami, kinerja yang sangat baik dari para pegawai – pegawai kami, baik di level direksi sampai ke level staff, kami yakin perusahaan kami akan maju dan berkembang sangat pesat.)

CT Corp memiliki beberapa perusahaan anak usaha yang meliputi Trans Lifestyle (Trans Food and Beverage, Trans Fashion, Trans Retail, Trans Property, Trans Rekreasindo), Trans Media (Trans TV, Trans 7, CNN, Detik, Transvision), Mega Corp (Bank Mega, Bank Mega Syariah, Mega Insurance, Mega Capital, Mega Finance), Plantation (CT Argo) dan Transportation (Garuda Airlines).

Saat ini PT Trans Food & Beverage (Trans F&B) kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Trans Food & Beverage (Trans F&B) dengan kualifikasi sebagai berikut.

diposting pada 30 Juni 2021 


1. Spesialis UI/UX
2. SPV Akuntansi
3. Pengawas Litbang
4. Pengembang TI
5. Asisten Manajer Proyek
6. Manajer Pemeliharaan
7. Arsitek Desain Supervisor
8. Pemrograman TI
9. Manajer Kepatuhan
10. Manajer Kompensasi & Manfaat

Pengalaman minimal 1 tahun pada judul yang sama untuk semua posisi di atas dan memiliki pengalaman minimal 2 tahun di industri Ritel atau Makanan & Minuman


jika Anda berminat silahkan kirimkan CV update, dengan subject email (Disnakerja.com – Jabatan) ke : recruitment@transfoodbeverage.com dan cc ke ardian.novita@transfood beverage


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Trans Food & Beverage (Trans F&B) penempatan jakarta "