google sherch counsoul Lowongan Internship PT Caterpillar Indonesia penempatan riau - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Internship PT Caterpillar Indonesia penempatan riau



PT Caterpillar Indonesia ( Caterpillar Indonesia ) adalah perusahaan patungan antara Caterpillar Inc, USA ( 80 % ) dan PT Tiara Marga Trakindo ( 20 % ) dan berkantor pusat di Cileungsi, Bogor. Portofolio produknya termasuk excavator, bulldozer, motor grader, wheel loader, truck, tractor, scrapers, road reclaimer, pipelayers, wheel dozers, material handlers dan mesin sektor kehutanan. Excavator CAT kelas 20 – ton yang dibuat di Indonesia terutama dijual ke sektor pertambangan, kehutanan, konstruksi dan pertanian pasar di seluruh Indonesia. Pabrik di Cileungsi, yang dibuka pada tahun 1982, difokuskan untuk memproduksi excavator dan skidder. Perusahaan telah menyetujui rencana untuk memproduksi tiga kali lipat excavator di lokasi tersebut, dari kapasitas awal sebesar 1.290 unit per tahun.

Saat ini PT Caterpillar Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan . Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Caterpillar Indonesia dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Caterpillar Indonesia

diposting pada 5 Juli 2021 

Magang Teknik

Persyaratan

  1. Siswa aktif yang terdaftar di Sarjana atau Pascasarjana, gelar Associate atau Politeknik di bidang Teknik (lebih disukai Mekanik)

  2. Rata-rata nilai kumulatif minimum 3.0/4.0 (tidak ada pembulatan)

  3. Harus memiliki izin resmi untuk menjalani magang di Batam dan tidak, memerlukan sponsor status visa kerja dan/atau relokasi, segera atau dalam waktu dekat

  4. Usia minimum siswa harus sesuai dengan hukum setempat.

  5. Siswa harus memberikan ID siswa yang valid dan transkrip akademik yang sedang berlangsung yang mendukung persyaratan kelayakan

 

Jika Anda tertarik untuk melamar posisi ini, silahkan kirimkan diri Anda ke sistem rekrutmen online kami PT Caterpillar Indonesia di tautan di bawah ini:

KLIK DISINI 

 

Deadline 12 Juli 2021


Post a Comment for "Lowongan Internship PT Caterpillar Indonesia penempatan riau "