google sherch counsoul Lowongan Kerja PT ARK Logistics & Transportation Bersedia ditempatkan di Warehouse Project daerah Cikarang - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT ARK Logistics & Transportation Bersedia ditempatkan di Warehouse Project daerah Cikarang



pada tahun 2010 PT ARK Logistics & Transportation  mulai didirikan dan beroperasi  dimulai dengan layanan truknya, dan telah berkembang menjadi industri terkemuka 3PL dengan berbagai jenis layanan sourcing, transportasi dan jasa logistik yang komprehensif.

ARK Logistics & Transportation hingga kini terus berinovasi dan mencari ide-ide baru untuk menjawab tantangan yang berkelanjutan dari industri supply chain standar layanan saat ini dan melebihi layanan logistik tradisional. Kolaborasi ARK dengan pelanggan, penyedia jasa angkutan, dan pemasok adalah contoh dari pendekatan yang berpikir ke depan tersebut, karena ARK percaya pihak-pihak tersebut layak mendapatkan yang terbaik dari 3PL mereka. Hal ini sejalan dengan visi ARK untuk memperbaiki kehidupan melalui pengiriman yang handal.

saat ini ARK Logistics & Transportation kembali membuka lowongan kerja terbaru bagi para pencari kerja ,adapun posisi yang tersedia saat ini untuk para pencari kerja dengan kualifikasi sebagai berikut 

diposting pada 4 Juli 2021 

 

QHSE Staff

Kualifikasi

  1. Pria usia maksimum 35 tahun

  2. Pendidikan Minimum D3

  3. Memahami Standar K3/HSE sesuai dengan Standar Nasional dan Standar ISO 9001 & ISO 45001

  4. Memiliki Standar Sertifikasi Petugas K3 (Memiliki Sertifikat AK3U Kemnaker)

  5. Mempunyai pengalaman minimal 1 tahun

  6. Bersedia ditempatkan di Warehouse Project daerah Cikarang

 

Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan lamaran ke :

hrd@ark-logistics.co.id

Subjek: QHSE Staff

Paling lambat: 10 Juli 2021


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT ARK Logistics & Transportation Bersedia ditempatkan di Warehouse Project daerah Cikarang"