Lowongan Kerja PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) lokasi jakarta
PT. Citra Van Titipan Kilat (TiKi) adalah sebuah perusahaan yang berdiri sejak tahun 1970 memiliki fokus di bidang logistik jasa pengiriman barang domestik dan internasional. Sudah lebih dari 500 gerai TiKi berdiri tersebar di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Purwokerto, Jakarta, Cilacap, Banyumas, Surabaya dan kota lainnya.
kemudian diperkuat dengan bergabungnya Alm. Bp Irawan Saputra, Bpk Gideon Wiraseputra dan Bpk Raphael Rusmadi di tahun 1972 .berawal dari dua cabang utama di Pangkalpinang dan Semarang, saat ini TIKI telah memiliki lebih dari 450 cabang, 3000+ gerai dan melayani 453 kabupaten atau kota dan 98% kode pos di seluruh Indonesia Dan terus memperluas jaringannya. Sejak awal didirikan TIKI
dalam menjalankan bisnisnya TIKI selalu amanah dan profesional melayani dengan mengedepankan kebutuhan pelanggan, mitra agen dan menjaga semangat kekeluargaan di antara karyawan dan mitra usahanya.
kini PT. Citra Van Titipan Kilat (TiKi) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk anda para pencari kerja adapun posisi serta jabatan yang tersedia untuk anda para pencari kerja dengan kualifikasi sebagai berikut :
diposting pada 24 Juli 2021
Lowongan Kerja PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI)
1. Customer Relationship Management
Tanggung Jawab :
Membangun dan memelihara hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan
Mengawasi hubungan dengan pelanggan yang ditangani oleh tim Anda
Menyelesaikan keluhan pelanggan dengan cepat dan efisien
Menjaga pelanggan tetap update tentang produk terbaru untuk meningkatkan penjualan
Ikut serta dalam meeting dengan manajer dalam organisasi untuk membuat rencana strategi
Memperluas customer bade dengan upselling dan cross-sell ig
Melakukan tinjauan bisnis menggunakan program CRM (Customer Relationship Management)
Memahami pesaing Anda dan menyusun strategi yang sesuai
Persyaratan :
Pendidikan min. S1 Administrasi atau bidang terkait
Memiliki pengalaman di bidangnya min. 3 tahun
Memiliki interpersonal dan skill komunikasi yang sangat baik
Mahir dalam semua aplikasi Microsoft
Menguasai produk knowledge
Seorang team player yang memiliki jiwa kepemimpinan
Menjaga sikap positif yang berfokus pada kepuasan pelanggan
2. Desainer Grafis
Tanggung Jawab :
Memahami brief desain dan mengikuti standarisasi desain yang ada
Jadwalkan proyek dan tentukan batasan anggaran
Membuat konsep visual berdasarkan kebutuhan
Siapkan draf kasar dan mampu mempresentasikan ide tersebut
Dapat mengembangkan ilustrasi, logo dan desain lainnya menggunakan software desain atau dengan sketsa tangan
Gunakan warna dan tata letak yang sesuai untuk setiap grafis
Bekerjasama dengan copywriter dan creative director untuk menghasilkan desain akhir
Menguji grafis di berbagai media
Mengubah desain setelah mendapatkan feedback
Pastikan grafis dan layout menarik secara visual dan sesuai brand TIKI
Persyaratan :
Terbukti memiliki pengalaman dalam bidang desain grafis
Memiliki portofolio dalam bentuk ilustrasi atau bentuk grafis lainnya
Familiar dan mampu mengoperasikan software editing seperti Corel Draw, SketchUp, dan Adobe Photoshop. Familiar dengan Dreamweaver, Adobe InDesign dan Adobe Illustrator adalah nilai tambah
Memiliki mata yang jeli secara estetika dan detail
Skill berkomunikasi yang baik
Kemampuan untuk bekerja secara sistematis dan memenuhi deadline
Pendidikan min. S1 Desain Komunikasi Visual (DKV), Desain Grafis atau bidang serupa
Memiliki gelar Seni Rupa atau bidang terkait merupakan nilai tambah
Baik dalam kerja tim dan mengelola beban kerja
Kemampuan untuk bekerja di lingkungan bertekanan tinggi yang bergerak cepat
3. Video & Motion Graphic
Responsibilities :
Menulis, meninjau, mengedit, memproduksi video, dan memperbarui konten untuk situs web perusahaan, Youtube, blog, materi pemasaran, dan platform serupa
Melakukan penelitian untuk mempelajari lebih lanjut tentang tren, perkembangan, dan persepsi saat ini tentang materi pelajaran, dan kemudian mengontekstualisasikan temuan Anda
Membantu tim kreatif dengan desain materi promosi
Menggunakan media sosial untuk melibatkan konsumen, menanggapi pertanyaan atau keluhan, dan untuk mempromosikan inisiatif perusahaan
Berkolaborasi dengan departemen internal untuk menetapkan tujuan kampanye, menyelesaikan tugas, mengidentifikasi dan memecahkan masalah
Memantau metrik media sosial dan situs web perusahaan
Memanfaatkan metode SEO untuk meningkatkan lalu lintas situs
Menyarankan cara baru untuk mempromosikan penawaran perusahaan dan menjangkau konsumen
Familiar dengan software editing seperti adobe premiere, adobe after effect. dll
Requirements :
Usia maks. 28 tahun
Gelar sarjana di bidang Multimedia, Sinematografi, Desain Komunikasi Visual atau bidang serupa
Pengalaman membuat konten yang kuat dan menarik
Portofolio keluaran yang dapat diterapkan
Pemahaman tentang praktik terbaik SEO
Memahami proses produksi video (Pre, Production, Post Production)
Menunjukkan keunggulan dalam menulis, mengoreksi, dan mengedit
Keterampilan penelitian, organisasi, dan manajemen waktu yang sangat baik
Keterampilan mendengarkan dan komunikasi yang kuat
Kapasitas untuk bekerja secara mandiri dan kolaboratif
4. Social Media Specialist
Responsibilities :
Mengembangkan rencana konten media sosial yang konsisten dengan identitas merek perusahaan
Membuat konten yang konsisten dan bermakna di semua platform media sosial, termasuk menulis dan mengedit postingan media sosial, meningkatkan keterlibatan pelanggan, dan mempromosikan kampanye media sosial
Mengelola volume tinggi posting media sosial harian
Berkomunikasi dengan pengikut media sosial, termasuk menanggapi pertanyaan secara tepat waktu
Mengembangkan dan mengelola program influencer sosial dan menghadiri acara influencer sosial
Menggunakan alat analisis seperti Google Analytics, Twitter, Youtube, Tiktok, Instagram, dan Facebook Insights untuk memantau dan mengevaluasi kehadiran dan kinerja media sosial perusahaan
Menyiapkan laporan bulanan tentang upaya pemasaran media sosial
Menyarankan rekomendasi untuk menyesuaikan strategi pemasaran media sosial untuk hasil yang optimal
Tetap up to date pada praktik terbaik dan tren yang muncul di media sosial
Melakukan tugas lain bila diperlukan
Requirements :
Usia maks. 30 tahun
Gelar sarjana dalam jurnalisme, komunikasi, pemasaran, atau bidang terkait
3 tahun atau lebih pengalaman media sosial termasuk merencanakan dan mengelola konten dalam pengaturan perusahaan, atau agensi
Keterampilan komunikasi tertulis dan verbal yang sangat baik dan harus memiliki pemahaman yang mendalam tentang manajemen dan strategi media sosial
Pengalaman menggunakan berbagai perangkat lunak analitik
Keterampilan multi-tugas dan manajemen waktu, dengan kemampuan untuk memprioritaskan tugas
Kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat dan penuh [kepastian]
Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan berkas lamaran dan CV melalui email ke:
marcomm@tiki.id
Subjek: CRM (Posisi 1)
Desainer Grafis (Posisi 2)
Videos & Motion Graphic (Posisi 3)
Social Media Specialist (Posisi 4)
Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) lokasi jakarta "