google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) lokasi jakarta - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) lokasi jakarta



PT. Citra Van Titipan Kilat (TiKi) adalah sebuah perusahaan  yang berdiri sejak tahun 1970 memiliki fokus di bidang logistik jasa pengiriman barang domestik dan internasional. Sudah lebih dari 500 gerai TiKi berdiri tersebar di seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Purwokerto, Jakarta, Cilacap, Banyumas, Surabaya dan kota lainnya.

 

kemudian diperkuat dengan bergabungnya Alm. Bp Irawan Saputra, Bpk Gideon Wiraseputra dan Bpk Raphael Rusmadi di tahun 1972 .berawal dari dua cabang utama di Pangkalpinang dan Semarang, saat ini TIKI telah memiliki lebih dari 450 cabang, 3000+ gerai dan melayani 453 kabupaten atau kota dan 98% kode pos di seluruh Indonesia Dan terus memperluas jaringannya. Sejak awal didirikan TIKI 

 

dalam menjalankan bisnisnya TIKI selalu amanah dan profesional melayani dengan mengedepankan kebutuhan pelanggan, mitra agen dan menjaga semangat kekeluargaan di antara karyawan dan mitra usahanya.

 

kini PT. Citra Van Titipan Kilat (TiKi) kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk anda para pencari kerja adapun posisi serta jabatan yang tersedia untuk anda para pencari kerja dengan kualifikasi sebagai berikut :

 

diposting pada 24  Juli   2021


Lowongan Kerja PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI)


1. Customer Relationship Management

Tanggung Jawab :

  1. Membangun dan memelihara hubungan yang menguntungkan dengan pelanggan

  2. Mengawasi hubungan dengan pelanggan yang ditangani oleh tim Anda

  3. Menyelesaikan keluhan pelanggan dengan cepat dan efisien

  4. Menjaga pelanggan tetap update tentang produk terbaru untuk meningkatkan penjualan

  5. Ikut serta dalam meeting dengan manajer dalam organisasi untuk membuat rencana strategi

  6. Memperluas customer bade dengan upselling dan cross-sell ig

  7. Melakukan tinjauan bisnis menggunakan program CRM (Customer Relationship Management)

  8. Memahami pesaing Anda dan menyusun strategi yang sesuai

Persyaratan :

  1. Pendidikan min. S1 Administrasi atau bidang terkait

  2. Memiliki pengalaman di bidangnya min. 3 tahun

  3. Memiliki interpersonal dan skill komunikasi yang sangat baik

  4. Mahir dalam semua aplikasi Microsoft

  5. Menguasai produk knowledge

  6. Seorang team player yang memiliki jiwa kepemimpinan

  7. Menjaga sikap positif yang berfokus pada kepuasan pelanggan

2. Desainer Grafis

Tanggung Jawab :

  1. Memahami  brief desain dan mengikuti standarisasi desain yang ada

  2. Jadwalkan proyek dan tentukan batasan anggaran

  3. Membuat konsep visual berdasarkan kebutuhan

  4. Siapkan draf kasar dan mampu mempresentasikan ide tersebut

  5. Dapat mengembangkan ilustrasi, logo dan desain lainnya menggunakan software desain atau dengan sketsa tangan

  6. Gunakan warna dan tata letak yang sesuai untuk setiap grafis

  7. Bekerjasama dengan copywriter dan creative director untuk menghasilkan desain akhir

  8. Menguji grafis di berbagai media

  9. Mengubah desain setelah mendapatkan feedback

  10. Pastikan grafis dan layout menarik secara visual dan sesuai brand TIKI

Persyaratan :

  1. Terbukti memiliki pengalaman dalam bidang desain grafis

  2. Memiliki portofolio dalam bentuk ilustrasi atau bentuk grafis lainnya

  3. Familiar dan mampu mengoperasikan software editing seperti Corel Draw, SketchUp, dan Adobe Photoshop. Familiar dengan Dreamweaver, Adobe InDesign dan Adobe Illustrator adalah nilai tambah

  4. Memiliki mata yang jeli secara estetika dan detail

  5. Skill berkomunikasi yang baik

  6. Kemampuan untuk bekerja secara sistematis dan memenuhi deadline

  7. Pendidikan min. S1 Desain Komunikasi Visual (DKV), Desain Grafis atau bidang serupa

  8. Memiliki gelar Seni Rupa atau bidang terkait merupakan nilai tambah

  9. Baik dalam kerja tim dan mengelola beban kerja

  10. Kemampuan untuk bekerja di lingkungan bertekanan tinggi yang bergerak cepat

3. Video & Motion Graphic

Responsibilities :

  1. Menulis, meninjau, mengedit, memproduksi video, dan memperbarui konten untuk situs web perusahaan, Youtube, blog, materi pemasaran, dan platform serupa

  2. Melakukan penelitian untuk mempelajari lebih lanjut tentang tren, perkembangan, dan persepsi saat ini tentang materi pelajaran, dan kemudian mengontekstualisasikan temuan Anda

  3. Membantu tim kreatif dengan desain materi promosi

  4. Menggunakan media sosial untuk melibatkan konsumen, menanggapi pertanyaan atau keluhan, dan untuk mempromosikan inisiatif perusahaan

  5. Berkolaborasi dengan departemen internal untuk menetapkan tujuan kampanye, menyelesaikan tugas, mengidentifikasi dan memecahkan masalah

  6. Memantau metrik media sosial dan situs web perusahaan

  7. Memanfaatkan metode SEO untuk meningkatkan lalu lintas situs

  8. Menyarankan cara baru untuk mempromosikan penawaran perusahaan dan menjangkau konsumen

  9. Familiar dengan software editing seperti adobe premiere, adobe after effect. dll

Requirements :

  1. Usia maks. 28 tahun

  2. Gelar sarjana di bidang Multimedia, Sinematografi, Desain Komunikasi Visual atau bidang serupa

  3. Pengalaman membuat konten yang kuat dan menarik

  4. Portofolio keluaran yang dapat diterapkan

  5. Pemahaman tentang praktik terbaik SEO

  6. Memahami proses produksi video (Pre, Production, Post Production)

  7. Menunjukkan keunggulan dalam menulis, mengoreksi, dan mengedit

  8. Keterampilan penelitian, organisasi, dan manajemen waktu yang sangat baik

  9. Keterampilan mendengarkan dan komunikasi yang kuat

  10. Kapasitas untuk bekerja secara mandiri dan kolaboratif

4. Social Media Specialist

Responsibilities :

  1. Mengembangkan rencana konten media sosial yang konsisten dengan identitas merek perusahaan

  2. Membuat konten yang konsisten dan bermakna di semua platform media sosial, termasuk menulis dan mengedit postingan media sosial, meningkatkan keterlibatan pelanggan, dan mempromosikan kampanye media sosial

  3. Mengelola volume tinggi posting media sosial harian

  4. Berkomunikasi dengan pengikut media sosial, termasuk menanggapi pertanyaan secara tepat waktu

  5. Mengembangkan dan mengelola program influencer sosial dan menghadiri acara influencer sosial

  6. Menggunakan alat analisis seperti Google Analytics, Twitter, Youtube, Tiktok, Instagram, dan Facebook Insights untuk memantau dan mengevaluasi kehadiran dan kinerja media sosial perusahaan

  7. Menyiapkan laporan bulanan tentang upaya pemasaran media sosial

  8. Menyarankan rekomendasi untuk menyesuaikan strategi pemasaran media sosial untuk hasil yang optimal

  9. Tetap up to date pada praktik terbaik dan tren yang muncul di media sosial

  10. Melakukan tugas lain bila diperlukan

Requirements :

  1. Usia maks. 30 tahun

  2. Gelar sarjana dalam jurnalisme, komunikasi, pemasaran, atau bidang terkait

  3. 3 tahun atau lebih pengalaman media sosial termasuk merencanakan dan mengelola konten dalam pengaturan perusahaan, atau agensi

  4. Keterampilan komunikasi tertulis dan verbal yang sangat baik dan harus memiliki pemahaman yang mendalam tentang manajemen dan strategi media sosial

  5. Pengalaman menggunakan berbagai perangkat lunak analitik

  6. Keterampilan multi-tugas dan manajemen waktu, dengan kemampuan untuk memprioritaskan tugas

  7. Kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat dan penuh [kepastian]

 


Bagi Anda yang berminat, silahkan mengirimkan berkas lamaran dan CV melalui email ke:

marcomm@tiki.id

Subjek: CRM (Posisi 1)

Desainer Grafis (Posisi 2)

Videos & Motion Graphic (Posisi 3)

Social Media Specialist (Posisi 4)


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) lokasi jakarta "