google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Global Digital Niaga (Blibli.com) jakarta - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Global Digital Niaga (Blibli.com) jakarta



Blibli.com adalah salah satu situs web perdagangan elektronik di Indonesia. Blibli adalah produk pertama PT Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaan Djarum di bidang digital yang didirikan pada tahun 2010. Blibli bekerja sama dengan penyedia jasa teknologi, mitra logistik, perbankan serta mitra dagang dengan standar tertentu untuk menciptakan sistem back-end yang bisa memenuhi kebutuhan pengguna blibli. Kantor pusat Blibli bermarkas di Jakarta Barat dengan biaya infrastruktur seperti server dan jaringan hampir mencapai Rp 100 miliar.

Blibli.com didirikan oleh PT Global Digital Niaga (GDN) pada 25 Juli 2011. Sebagai toko online yang didirikan dan dikelola oleh bangsa Indonesia, nama terinspirasi dari kata “beli” merepresentasikan kegiatan berbelanja yang menjadi rantai utama dalam aktivitas toko online. Blibli.com berkonsep lifestyle online mall, memberikan pilihan kepada konsumen untuk mencari berbagai perlengkapan dengan mengunjungi delapan (8) kategori produk sesuai kebutuhan, yaitu: Handphones, Electronics, Women, Men, Kids & Baby, Hobbies, Automotives, dan Culinary. Apresiasi positif dari masyarakat dan sejumlah penghargaan semakin menguatkan komitmen “Simple, Fun, and Free Shopping Experience” yang diwujudkan dengan menjadikan konsumen sebagai smart shopper melalui kolom BlibliFriends sebagai kurator dan product reviewer melalui berbagai tulisan informatif; serta menjalin kedekatan dengan konsumen melalui media sosial

Sebagai salah satu pelopor online shopping mall, Blibli.com berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, di mana saja dan kapan saja.

Lowongan Kerja PT Global Digital Niaga (Blibli.com)

DIPOSTING PADA 3 JULI 2021 

 

OPERATOR GUDANG

( Picker, Packer & Outbound Checker )

Kualifikasi :

  1. Pria

  2. Usia mak. 35 tahun

  3. Pendidikan Min. SMA/SMK/ Sederajat

  4. Mampu mengoperasikan Ms. Office

  5. Mampu berkomunikasi dengan baik & menyukai hal yg detail

  6. Dapat bekerja dengan cepat & tepat dalam tim / individual

  7. Bersedia berstatus pekerja harian

  8. Bersedia ditempatkan di Gudang Cawang, Batu Ceper, IMS Tangerang, Karawaci, WSK Medan Satria, Cikarang & Angke

  9. Sudah vaksin Covid-19 / Bersedia menerima Vaksin Covid-19

 

Apply Now !

KLIK DISINI

 

Note :

Di Formulir Harus Wajib isi Informasi Lowongan di dapat dari : VENDOR GSS


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Global Digital Niaga (Blibli.com) jakarta "