google sherch counsoul Lowongan Kerja PT IDexpress Service Solution lokasi kerja jakarta - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT IDexpress Service Solution lokasi kerja jakarta



ID express hadir sebagai perusahaan logistik atau jasa  pengiriman pertama di Indonesia yang mengutamakan pengelolaan sistem dengan teknologi sebagai kunci kesuksesan di bidang bisnis jasa logistik dan   terdepan dan perangkat lunak berbasis robot.

 

ID express menggunakan sistem robotik untuk menunjang kebutuhan bisnis. Sistem robotik ini biasa dikenal sebagai Automated Guided Vehicle yang sangat membantu dalam meningkatkan efektivitas manajemen  dan efisiensi manajemen 

 

.ID express menerapkan perusahaan logistik dengan  konsep tersebar desentralisasi yang merupakan konsep terbaru dalam industri pengiriman. Konsep ini mampu mengurangi waktu dan biaya pengiriman.ID express dengan konsep ini yakin membantu Anda sebagai partner bisnis untuk memenangkan pasar.

 

Saat ini PT ID express Service Solution kembali membuka lowongan kerja terbaru Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT ID express Service Solution dengan kualifikasi sebagai berikut.

 

diposting pada 18 mei 2021 


Lowongan Kerja PT IDexpress Service Solution

 

1. Staf Layanan Pelanggan

Job Desc:

  1. Bertanggung jawab untuk memperbaiki efektivitas rencana ini secara teratur untuk meningkatkan kualitas layanan dan menyesuaikan semua rencana komunikasi untuk mencerminkan perubahan kebutuhan khalayak sasaran.

  2. Mempertahankan sikap positif, empatik dan profesional terhadap pelanggan setiap saat.

  3. Menanggapi pertanyaan pelanggan dengan segera.

  4. Komunikasi dengan pelanggan melalui berbagai saluran.

  5. Menerima dan menyelesaikan keluhan pelanggan.

  6. Mengetahui produk kami di dalam dan di luar sehingga Anda dapat menjawab pertanyaan

  7. Memproses pesanan, formulir, aplikasi, dan permintaan.

  8. Menyimpan catatan interaksi pelanggan, transaksi, komentar dan keluhan.

  9. Berkomunikasi dan berkoordinasi dengan rekan kerja jika diperlukan.

  10. Memberikan umpan balik tentang efisiensi proses layanan pelanggan.

  11. Memastikan kepuasan pelanggan dan memberikan dukungan pelanggan profesional.

Persyaratan

  1. Setidaknya Diploma di bidang yang relevan

  2. Inisiatif kerja yang kuat dan kemampuan untuk beradaptasi dengan tantangan dan ide baru.

  3. Kemampuan untuk menggunakan bahasa positif dan berkomunikasi dengan jelas.

  4. Kesabaran, Perhatian, Kemampuan untuk menangani kejutan. Tidak takut berurusan dengan data yang besar, kotor, dan berantakan.

  5. Empati yang kuat dan kemampuan membaca pelanggan.

  6. Langsung menghasilkan laporan harian, mingguan dan bulanan dan mendefinisikan masalah inti pelanggan.

  7. Bersedia bekerja dalam Shift.

2. Staf AR/AP Keuangan

Deskripsi pekerjaan:

  1. Laporkan hutang usaha secara berkala

  2. Bertanggung jawab untuk melakukan proses pembayaran bank

  3. Pembukuan akuntansi dan review untuk penggantian

  4. Menyiapkan administrasi perpajakan dan rekonsiliasi bank

  5. Melakukan semua administrasi untuk hutang yang diperlukan

  6. Menyiapkan dan mengeluarkan pembayaran

  7. Periksa uang tunai yang masuk di bank untuk semua bank

  8. Memproses akun dan pembayaran masuk sesuai dengan kebijakan dan prosedur keuangan

  9. Melakukan transaksi keuangan sehari-hari, termasuk memverifikasi, mengklasifikasikan, menghitung, memposting, dan mencatat data piutang usaha

  10. Siapkan tagihan dan faktur

  11. Rekonsiliasi buku besar piutang untuk memastikan bahwa semua pembayaran dicatat dan di posting dengan benar

  12. Verifikasi perbedaan menurut dan selesaikan masalah penagihan klien

  13. Memfasilitasi pembayaran faktur jatuh tempo dengan mengirimkan pengingat tagihan dan menghubungi klien

  14. Hasilkan laporan keuangan dan laporan yang merinci status piutang usaha

Kualifikasi:

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana (S1) Akuntansi/Keuangan/Ekonomi.

  2. Setidaknya 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.

  3. Mampu bekerja di lingkungan yang serba cepat & multi-tasking.

  4. Keahlian Komputer yang Kuat: Ms. Word & Ms. Excel.

  5. Tingkat akurasi yang tinggi & perhatian terhadap detail.

  6. Memiliki keterampilan manajemen waktu yang kuat dengan kemampuan memprioritaskan dan mengerjakan banyak proyek, & mampu bekerja lembur jika diperlukan.

  7. Bersedia ditempatkan di PIK, Jakarta Utara.

  8. Bisa langsung gabung.

3. Staf Pengadaan

Deskripsi pekerjaan:

  1. Cari vendor atau pemasok baru.

  2. Menjaga hubungan baik dengan vendor atau pemasok baru dan yang sudah ada.

  3. Menyiapkan basis data vendor atau pemasok.

  4. Siapkan kutipan dan tawaran dari vendor atau pemasok.

  5. Negosiasikan dan buat kesepakatan dengan pemasok untuk harga, jangka waktu pembayaran, kontrak, stok, ketersediaan, dll.

  6. Menganalisis dan menyelesaikan berbagai masalah yang dihadapi melalui koordinasi dengan vendor atau pemasok dan pengguna.

  7. Berhubungan dengan pihak internal dan eksternal terkait dengan kegiatan pengadaan.

  8. Bertanggung jawab atas permintaan ad-hoc.

Kualifikasi:

  1. Minimal gelar Sarjana atau pengalaman kerja yang relevan.

  2. Bersedia bekerja dengan tekanan tinggi dan nyaman dengan perubahan yang cepat.

  3. Detail, matematika yang kuat, dan keterampilan analitis.

  4. Jujur, dapat dipercaya, mampu bekerja dalam tim dan memiliki komitmen kerja yang baik.

  5. Bergairah dan gesit dengan kehidupan startup.

  6. Dapat bergabung segera, posisi penuh waktu tersedia.

  7. Bersedia ditempatkan di PIK

Lokasi : Muara karang, Jakarta Utara.

 

Jika Anda tertarik dengan posisi ini, silakan melamar ke:

rekrutmen@idexpress.com

Subjek: Nama dan  Posisi yang diminati 

Hanya yang sesuai dengan kualifikasi dan lulus seleksi berkas yang akan melanjutkan ke tahap berikutnya


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT IDexpress Service Solution lokasi kerja jakarta "