google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk (ADR Group) Bersedia ditempatkan di Site Bayung Lencir, Musi Banyuasin - sumatera selatan - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk (ADR Group) Bersedia ditempatkan di Site Bayung Lencir, Musi Banyuasin - sumatera selatan



PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk atau IFI merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri pengolahan kayu dengan luas 50 Ha yang di kelola berlokasi di Desa Mendis Jaya, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

pada bulan September 2007  IFI berdiri (berdasarkan akta pendirian perusahaan) dan produksi “first board’ pada bulan Juni 2012. Pada awalnya, IFl hanya memproduksi Medium Density\ Fibreboard (MDF) dengan kapasitas mesin terpasang sebesar 250.000 m3/ tahun. Selanjutnya, perusahaan ini berkembang dan memperluas variasi produk kayu olahan lainnya,seperti Veneer dan Plywood.

Saat ini PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk (ADR Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru . Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk (ADR Group) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk (ADR Group)

diposting pada 4 Juli 2021 

1. Electric
2. Mechanic
3. Surveyor
4. Quantity Surveyor

Persyaratan :

  1. Pendidikan SMK,D3, S1 Electrical/Electro/Mechanic/Civil

  2. Berpengalaman dibidangnya

  3. Disiplin, mempunyai jiwa kerjasama tim

  4. Bersedia ditempatkan di Site Bayung Lencir, Musi Banyuasin

 

Kirimkan Surat Lamaran, CV dan Dokumen penunjang lainnya ke :

recruitment@pt-ifi.com (maks. 2 MB)

Subjek: Nama Posisi yang dilamar

Apply formulir lamaran kerja 

KLIK DISINI


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Indonesia Fibreboard Industry Tbk (ADR Group) Bersedia ditempatkan di Site Bayung Lencir, Musi Banyuasin - sumatera selatan "