google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung



PT Jakarta Industrial Estate Persero Pulogadung atau disingkat dengan PT. JIEP merupakan perusahaan milik negara atau BUMN serta dimiliki oleh pemprov DKI jakarta yang masing masing memiliki saham sebanyak 50% .lokasi dari  PT. JIEP berada di Pulogadung Jakarta Timur,kemudian perusahaan ini didirikan pada tanggal 26 Juni 1973 dengan Akta nomor 127 oleh Notaris Abdul Latief di Jakarta.

 

selama perjalanan bisnisnya perusahaan ini mengalami beberapa kali pergantian atau perubahan Anggaran Dasar,dan berdasarkan Keputusan Bersama para Pemegang Saham tanggal 8 Oktober 2004 dan dilakukan dengan Akta Notaris Betsail Untajana, SH nomor 6 tanggal 21 Maret 2005 yang mencakup  perubahan modal disetor perusahaan. Akta perubahan telah mendapatkan pengesahan dari Menteri Kehakiman dan Hak Asasi Manusia RI. No C-08755 HT.01.04.TH.2005 tanggal 1 April 2005

 

sebagai  perusahaan pengelola Kawasan Industri PT. JIEP merupakan bertugas menyediakan Tanah Kavling Industri termasuk semua fasilitas industri yang tertata dengan baik bagi para investor yang akan melakukan investasi di bidang manufacturing.

 

 

 

lalu saat ini dengan banyaknya permintaan pasar terhadap industri maka PT. JIEP melaksanakan diversifikasi sekaligus perluasan usaha dengan membangun secara bertahap bangunan sewa seperti Bangunan Pabrik Siap Pakai (BPSP) 1 s/d 4 lantai, Pergudangan (tertutup dan terbuka),Transit Warehouse, Sarana Usaha Industri Kecil (SUIK), serta bangunan pendukung lainnya. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk lebih menjamin kelangsungan hidup perusahaan di masa depan.

 

Saat ini PT. JIEP kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT. JIEP dengan kualifikasi sebagai berikut.

berikut posisi dan kualifikasi yang dibutuhkan oleh PT. JIEP 

diposting pada 5 Juli 2021


1. General Customer Service

TANGGUNG JAWAB :

  1. Menjalankan dan melaporkan seluruh program/kegiatan/aktivitas Pelayanan Pelanggan sesuai dengan : kualitas, kuantitas, waktu, dan sumber dayanya, beserta aturan /SOP/sistem manajemen/tatakelola/ketentuan lain yang berlaku.

  2. Melakukan survey kepuasan pelanggan, serta Mengevaluasi General CS Performance dan rekomendasinya (dengan berbagai teknik/metode analisis/sintesis) serta menyusun action plan/proposal bagi peningkatan Pelayanan Pelanggan dan memenuhi standar ISO 9001:2015 (tentang Customer Service) untuk meningkatkan pertumbuhan penjualan.

  3. Melakukan proses Pelayanan Pelanggan sesuai strategi, prioritas dan perencanaan, dan tahapannya melalui berbagai metode/cara/pendekatan yang tepat ataupun kegiatan/aktivitas terkait lainnya, termasuk penanganan Complaint dan memonitor tindak-lanjutnya, proses administrasi dan dokumen, proses Leasing Renewal, dll. untuk mencapai excellent customer service.

  4. Menjalankan peran sebagai Front Line Officer, Liaison officer, information center, servicing, advisor, dan sekaligus sebagai Management Representative yang merepresentasikan kebijakan perusahaan kepada customer, serta mengambil tindakan dan melaporkan jika menghadapi kejanggalan pelayanan untuk mencapai excellent customer service.

  5. Berkoordinasi dengan Fungsi Marketing & CRM dalam penyusunan/pemutakhiran database Customer, kegiatan purna jual, dll. untuk menjaga customer Loyalty & engagement.

  6. Mengevaluasi Sub-sub fungsi General CS untuk melakukan Continuous Improvement.

KUALIFIKASI:

  1. Warga Negara Indonesia

  2. Pendidikan terakhir minimal D3 / S1 Segala Jurusan

  3. Diutamakan memiliki pengalaman bekerja minimal selama 1 (satu) tahun di bidang Customer Service

  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lisan dan tulisan)

  5. Mampu bekerjasama dalam tim atau individu

  6. Proaktif, inisiatif, dapat bekerja dengan deadline dan teliti

KEMAMPUAN DASAR YANG DIPERLUKAN:

  1. Memiliki pengalaman terkait Analisa Keuangan, Analisa Bisnis, Analisa Pasar, Services Excellent, Branding, Microsoft Office, dan Customer Relationship Management

  2. Memiliki kemampuan dan pengetahuan dari strategi pemasaran

  3. Memiliki kemampuan negosiasi, analytical problem solver, technology minded, kreatif dan inovatif

  4. Memiliki entrepreneurship mindset

  5. Menguasai Bahasa Inggris minimum nilai TOEFL 500

2. Quality Assurance Administration Officer

TANGGUNG JAWAB :

  1. Menjalankan & melaporkan seluruh program/kegiatan/aktivitas dalam lingkup Sub-fungsi QA Administration sesuai dengan: kualitas, kuantitas, waktu, dan sumber dayanya, beserta aturan/Ketentuan/SOP/sistem management/tatakelola/ketentuan lain yang berlaku

  2. Melakukan pemantauan dan kontrol terhadap proses administrasi proses pekerjaan (terkait Physical/Construction Jobs), verifikasi & kelengkapan serta kepatuhannya untuk memenuhi standar dan/atau tata kelola yang ditentukan

  3. Melakukan proses-proses administratif yang terkait dengan jaminan kualitas proses & produk/jasa untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan operasi perusahaan

  4. Mengevaluasi, menganalisa, dan memberikan rekomendasi dalam aspek administrasi, untuk meningkatkan kualitas

  5. Proses Operasi & Produk/Jasa Perusahaan dalam memenuhi efektivitas dan efisiensi operasi (standar dan tata kelola)

  6. Mengevaluasi Sub Fungsi QA Administration untuk melakukan Continuous Improvement

KUALIFIKASI:

  1. Warga Negara Indonesia

  2. Pendidikan terakhir minimal D3 / S1 Jurusan Sipil

  3. Diutamakan memiliki pengalaman bekerja minimal selama 2 (dua) tahun di bidang Quality Assurance atau Operation

  4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik (lisan dan tulisan)

  5. Mampu bekerjasama dalam tim atau individu

  6. Proaktif, inisiatif, dapat bekerja dengan deadline dan teliti

KEMAMPUAN DASAR YANG DIPERLUKAN:

  1. Memiliki pemahaman terhadap Quality Control / Assurance

  2. Memiliki kemampuan negosiasi, analytical problem solver, technology minded, kreatif dan inovatif

  3. Memiliki entrepreneurship mindset

  4. Menguasai Bahasa Inggris minimum nilai TOEFL 500

 

Isi form pendaftaran melalui tautan berikut untuk melamar :

General Customer Service - KLIK DISINI 

Quality Assurance Administration Officer - KLIK DISINI 

Mengirimkan dokumen kelengkapan pendaftaran (KTP, CV, Ijazah, Transkrip, Sertifikat Pelatihan, dll) melalui email recruitment@jiep.co.id


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Jakarta Industrial Estate Pulogadung"