google sherch counsoul Lowongan Kerja PT KAO Indonesia lokasi kerja jawa barat - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT KAO Indonesia lokasi kerja jawa barat



PT. Kao Indonesia Chemicals merupakan perusahaan hasil dari patungan antara Kao Corporation Jepang dan pihak lokal. Pada tahun 1996 ,kemudian resmi berdiri pada tahun 1977.

 

PT. Kao Indonesia Chemicals sudah tidak asing lagi. Sumber daya Kao yang luas seperti teknologi canggih telah membuat PT. Kao Indonesia Chemicals salah satu produsen bahan kimia industri teratas di wilayah ini. 

 

PT. Kao Indonesia Chemicals sebagai pelopor surfaktan berbagai surfaktan yang digunakan dalam berbagai bidang termasuk deterjen, peralatan mandi, kosmetik, tekstil, bubur kertas dan kertas, plastik, konstruksi, agrokimia,  dll.

 

Saat ini PT KAO Indonesia Chemicals kembali membuka lowongan kerja terbaru. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT KAO Indonesia Chemicals dengan kualifikasi sebagai berikut.

 

Lowongan Kerja PT KAO Indonesia

diposting pada 22  Juli  2021 


Penjualan – Program Pengembangan Pemasaran 2021

Kualifikasi Umum:

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di Teknik, Studi Bisnis / Manajemen / Pemasaran. Lebih disukai lulusan baru atau pelamar entry level

  2. Memiliki pengalaman dalam organisasi kemahasiswaan atau kampus

  3. Memiliki kepribadian yang menyenangkan, keterampilan komunikasi yang baik, berorientasi pada target, inisiatif diri, pemikiran analitis yang kuat, dan kepemimpinan yang kuat

  4. Lancar berbahasa Inggris dan terbiasa menggunakan program Ms.Office

  5. Tersedia posisi penuh waktu


Mohon kirimkan resume terbaru Anda (maks. 200 kb format .pdf) sebelum

20 Agustus 2021 dengan subjek :

“SMDP 2021 -Maranatha” to

HCDREcruitment@kao.co.id

info Penting :

PT Kao Indonesia tidak pernah meminta uang atau menjanjikan penggantian dana yang digunakan untuk akomodasi selama proses persyaratan.


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT KAO Indonesia lokasi kerja jawa barat "