google sherch counsoul Lowongan Kerja PT Kimia Farma Diagnostika penempatan jakarta - PORTAL KALBAR
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT Kimia Farma Diagnostika penempatan jakarta



PT Kimia Farma Diagnostika disingkat dengan KFD, merupakan  anak perusahaan dari KFA ,didirikan sejak 2008 dan mulai beroperasi secara mandiri pada awal 2010. ruang Lingkup bisnisnya meliputi PT Kimia Farma Diagnostika yaitu  manajemen dan pengembangan laboratorium klinik dengan visi menjadi perusahaan jaringan layanan laboratorium terbaik di Indonesia.

hal tersebut  untuk mendukung kehidupan yang lebih sehat. dalam memberikan layanan, KFD mengacu pada standar Good Laboratory Practice atau GLP dan menerapkan prinsip-prinsip Komite Akreditasi Laboratorium Kesehatan Akreditasi atau KALK berdasarkan ketentuan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. 

KFD saat ini memiliki 33 cabang di beberapa kota di Indonesia, didukung oleh 206 karyawan yang kompeten. Pelanggan KFD terdiri dari pasien umum, pasien dengan referensi dari dokter, pasien yang berasal dari lembaga lain dan perusahaan yang melakukan Medical Check Up (MCU) untuk karyawannya.

Saat ini PT Kimia Farma Diagnostika kembali membuka lowongan kerja terbaru untuk wilayah Tarakan, PPU, Nunukan, Balikpapan, Samarinda . Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir bersama PT Kimia Farma Diagnostika dengan kualifikasi sebagai berikut.

 

berikut ini adalah posisi yang tersedia bagi para pencari kerja 

 

diposting pada 2 Juli  2021 


Analis Teknologi Laboratorium Medik

Pekerjaan

  1. Melakukan persiapan harian hingga pemeriksaan bahan kontrol untuk memastikan alat, reagen, kontrol, kalibrator, ruangan yang digunakan berada pada kondisi yang optimal

  2. Melakukan proses pemeriksaan sesuai dengan bagiannya berdasarkan prosedur dan instruksi kerja yang berlaku, termasuk rujukan internal, rujukan eksternal, serta melaporkan hasil pemeriksaan untuk memastikan hasil pemeriksaan yang diperoleh akurat dan tepat waktu

  3. Melakukan penutupan harian untuk memastikan bahwa peralatan lab sudah dilakukan pemeliharaan alat harian, persediaan reagen dan bahan pembantu untuk keesokan harinya tidak terjadi kekosongan.

Kualifikasi

  1. Laki-laki/Perempuan

  2. Min. D3 Analis Kesehatan

  3. FRESH GRADUATE dipersilahkan melamar

  4. Maks. Usia 27 thn

  5. Memiliki STR

  6. Jujur, Berintegritas, Kreatif, dan Komunikatif

  7. Mampu mengoperasikan Ms. Office

  8. Mampu bekerja dalam Team


So, are you the one we’re looking for?

Register and upload your profile now through this link:

KLIK DISINI 

Only selected candidates will be contacted by our team.


Post a Comment for "Lowongan Kerja PT Kimia Farma Diagnostika penempatan jakarta "